Gandeng Apotek K24, Perluas Akses Kesehatan Masyarakat

Gandeng Apotek K24, Perluas Akses Kesehatan Masyarakat

Mendukung usaha pemerintah dalam bidang kesehatan. PT Bank Mandiri (Persero) menyiapkan pembiayaan untuk pengembangan jaringan waralaba Apotek K24 bagi franchise dengan fasilitas kredit investasi maupun pengambilalihan.

Penandatangan kesepakatan kerja sama tersebut dilakukan oleh Regional CEO Bank Mandiri Wilayah Jawa Tengah dan DIY Maqin U Norhadi dan Senior Vice President Bank Mandiri Teddy Y Danas serta Direktur PT K24 Indonesia Gideon Hartono dan Direktur PT K24 Klik Indonesia Bagas Prama Anantadi di Yogyakarta, Selasa (10/5).

Ke depan, Bank Mandiri akan menempatkan mesin EDC di seluruh Apotek K24 serta penjajakan penempatan mesin ATM yang tersebar di 353 jaringan Apotek K24. Untuk pembayaran, masyarakat kini dapat menggunakan kartu debit Mandiri atau kartu prabayar e-money di Apotek K24 serta e-commerce untuk transaksi melalui situs online apotek K24.

Di samping pembiayaan, kerja sama ini juga memungkinkan masyarakat melakukan pembayaran listrik dan ticketing di 353 jaringan Apotek K24. Ke depan, fitur pembayaran ini akan terus dikembangkan sehingga bisa melayani pembayaran tagihan lainnya seperti telepon dan TV kabel.

Sementara Direktur PT K24 Gideon Hartono mengungkapkan, Bank Mandiri telah melakukan terobosan bagi dunia usaha. Saat ini pihaknya fokus membangun apotek baru di kawasan Indonesia Timur. Gideon berharap, dengan kerja sama ini, tidak ada lagi hambatan bagi masyarakat untuk mendapatkan obat-obatan.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/bank-dan-pembiayaan/364227-gandeng-apotek-k24-bank-mandiri-perluas-akses-kesehatan-masyarakat.html
Comments
Loading...