Gathering Nasional 2018 “Mengelola & Mengembangkan Bisnis Waralaba”

Gathering Nasional 2018 “Mengelola & Mengembangkan Bisnis Waralaba”

Perhimpunan Wali Indonesia Franchising & Licensing Society menggelar Gathering Waralaba Nasional 2018. Bertajuk “Mengelola & Mengembangkan Bisnis Waralaba”, Franchise & License EXPO Indonesia, Jakarta (7/10/2018). Dalam Gathering tersebut, peserta antusias mengikuti berlangsungnya acara.

Seiring berjalannya waktu, bisnis waralaba di Indonesia terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Saat ini banyak enterpreneur yang tertarik menjalankan bisnis tersebut. Guna terciptanya iklim bisnis yang baik, Wali membekali peserta dengan suguhan diskusi yang sangat menarik. Bermanfaat dalam segi mengelola dan mengembangkan bisnis waralaba.

Dalam acara yang diselenggarakan di Main Hall JCC itu dihadiri oleh Levita Supit Ginting selaku ketua Wali dan Tri Raharjo selaku Sekretaris Jendral Wali. Serta Burang Riyadi selaku Franchise Consultant, International Franchise Business Management.

Pada kesempatan itu Levita mengungkapkan bahwa bisnis waralaba harus terus dilakukan pembaruan. Wali terus berupaya memberikan pengetahuan lewat pertemuan dan diskusi. Sementara itu, salah satu tujuan diselenggarakannya acara tersebut adalah upaya untuk membuat mitra menjadi berkembang dan sukses.

Selain itu Tri Raharjo menambahkan bahwa yang harus dilakukan dalam menjalankan suatu bisnis franchise adalah dengan mengetahui konsep franchise yang ada di Indonesia sekaligus memiliki wawasan global. Kedepannya Wali akan terus mengedukasi dan memberi pembekalan guna terciptanya suatu bisnis yang bermanfaat bagi masyarakat sekaligus membantu perekonomian di tanah air.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/beri-pembekalan-perhimpunan-wali-selenggarakan-gathering-nasional-2018-bertajuk-mengelola-mengembangkan-bisnis-waralaba.phtml
Comments
Loading...