Geliat Bisnis Franchise Ayam Geprek di Sumut

Geliat Bisnis Franchise Ayam Geprek di Sumut

Perkembangan bisnis franchise kuliner cukup pesat di Kota Medan. Persaingan yang terjadi pun sangat ketat. Semua berlomba-lomba untuk menggaet para pecinta kuliner di Kota Medan. Hal ini terlihat dari banyaknya gerai makanan franchise di Kota Medan. Apalagi kuliner yang berbahan dasar ayam.

Memang, semua orang tau ayam bisa dijadikan banyak kuliner yang lezat. Kuliner ayam yang diolah ke banyak menu juga masih terbilang sangat diminati. Peluang ini juga dimanfaatkan para pebisnis kuliner. Mencari resep terbaik, hingga menghasilkan satu ciri khas andalan.

 Ayam Geprek Kak Mey salah satunya. Kuliner ini sudah punya lima cabang Franchise yang tersebar di Kota Medan, Kisaran hingga Tanjung Morawa. Yang teranyar Ayam Geprek Kak Mey berada di Jalan B Katamso, Kota Medan, tepatnya di SPBU, Singapore Station.

Pelebaran sayap bisnis terus mereka lakukan. Karena bisnis kuliner cukup menjanjikan. Dalam menjalani bisnis franchise, kualitas produk menjadi ukurannya. Orang pasti selalu ingat jika diberikan kualitas yang baik. Ini juga yang membuat dia berani untuk mengembangkan usaha.

Source https://www.jawapos.com/ https://www.jawapos.com/jpg-today/19/08/2018/geliat-bisnis-franchise-ayam-geprek-di-sumut
Comments
Loading...