Gencar Ekspansi, Bonchon Chicken Tambah Cabang di Indonesia

Gencar Ekspansi, Bonchon Chicken Tambah Cabang di Indonesia

Setelah mengeluarkan sistem waralaba BonChon Chicken pada awal tahun 2014. PT Michelindo Food International sebagai pemegang hak cipta BonChon Chicken di Indonesia. Berhasil mengembangkan lebih dari 20 cabang di seluruh Indonesia, yang dapat ditemui di Jakarta, Tangerang, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Banjarmasin, Makassar, dan Batam.

Antusiasme masyarakat di kota-kota tersebut terlihat sangat tinggi. Hal ini terbukti dari banyaknya antrian yang terlihat pada setiap pembukaan cabang baru BonChon Chicken di setiap kota. Rasa saus yang unik, ditambah dengan kualitas yang diberikan, membuat BonChon mudah diterima oleh masyarakat setempat.

Ditambah dengan konsep yang berbeda dari restoran ayam goreng lainnya, BonChon berhasil membuat sebuah bentuk gaya hidup sehat tidak hanya di kalangan anak muda setempat, tetapi juga sebagai restaurant keluarga dan para pekerja.

Dengan dukungan yang baik dari para penggemar BonChon Chicken dan juga para partner waralaba, Michelle optimistis pihaknya dapat membuka lebih dari 20 cabang kembali sampai dengan tahun 2016. Sekitar 5 cabang dioperasikan oleh Michelindo, dan 15 lainnya oleh franchise.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/kuliner/302653-gencar-ekspansi-bonchon-chicken-tambah-cabang-di-indonesia.html
Comments
Loading...