Gerai Baru Martabak Gooloong Ke-5 Di Cireundeu, Tangsel

Gerai Baru Martabak Gooloong Ke-5 Di Cireundeu, Tangsel

Potensi bisnis martabak di Indonesia sampai detik ini masih sangat bagus dan cukup menggiurkan. Tak heran kalau pemain di segmen ini semakin banyak mengingat keuntungan yang didapat dari bisnis ini pun sangat lumayan. Sebut saja Martabak Gooloong besutan Fachri Yulizar dan Ustadz Andian Parlindungan.

Pertama kali berdiri pada 22 Desember 2017 lalu, sampai saat ini Martabak Gooloong telah memiliki 5 gerai yang hampir semuanya tersebar di wilayah Tangerang Selatan. Saat ini beberapa gerai Martabak Gooloong yang telah beroperasi telah dibuka melalui kerjasama kemitraan. Seperti gerai ke-5 di Cireundeu ini telah bermitra dengan ibu Fitria Novalina yang akrab disebut dengan ibu Nova.

Terkait dengan nilai investasinya, Fachri mematok di kisaran angka Rp100 juta sampai Rp130 jutaan. Dimana seluruh operasional gerai dikendalikan oleh manajemen. Istilah ‘berbisnis sambil beribadah’ pun dikemas dalam konsep kerjasama ini melalui sistem profit sharing dengan pembagian 60:40.

Perkiraan omset yang didapat dalam sehari pun cukup beragam, mulai dari Rp1,3 juta sampai Rp2,9 juta sehari. Selain martabak, akan ada bisnis lain dengan merek Gooloong seperti Kopi, bakso dan lainnya.

Ketua Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI) sekaligus Ketua Komite Tetap KADIN Bidang Waralaba, Lisensi dan Kemitraan, Levita Supit mengatakan bahwa bisnis martabak di Indonesia masih memiliki potensi yang sangat bagus.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...