Gerai Baru Scuto Nano Ceramic Di Lenteng Agung

Gerai Baru Scuto Nano Ceramic Di Lenteng Agung

Scuto membuka gerai baru di Jalan Tanjung Barat Selatan No. 37C, RT 01/RW 02, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 13 Mei 2018. Pemilihan area Lenteng Agung lantaran potensial untuk menjangkau masyarakat lebih dekat dengan Scuto, sekaligus wujud komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik.

Saat ini Scuto juga hadir di kota-kota kecil seperti Cilacap, Purwokerto, dll. Bagi Sugi dalam menjalankan bisnisnya ini dirasa sangat mudah, terlebih Scuto sudah mempunyai campaign nasional seperti di kota Sorong. Di sana mereka sangat antusias dengan keberadaan Scuto.

Di Scuto sangat resionable price dalam hal layanan jasa nano ceramic. Scuto tidak melayani mobil mewah, kita melayani mobil city car atau LCGC seperti Ayla, Brio, Avanza, dll. Harga mulai dari Rp 3 juta. Selain nano ceramic kita juga ada layanan membersihkan jamur Rp 150 ribu, hingga cuci mobil di beberapa kota dengan harga Rp 75 ribu.

Gerai Lenteng Agung merupakan main daeler terakhir untuk wilayah Jabodetabek. Para investor yang ingin bergabung di Scuto untuk wilayah Jabodetabek sudah di tutup. Kedepannya akan buka di luar wilayah tersebut.

Bulan ini Scuto telah hadir di 5 kota yaitu Mojokerto, Medan, Manado dan Sorong. Manajemen terus berupaya melebarkan sayap Scuto di seluruh Indonesia. Scuto kini memiliki 71 jumlah gerai yang tersebar di 55 kota di Indonesia.

Source http://majalahfranchise.com/ https://www.majalahfranchise.com/article/769/scuto-nano-ceramic-grand-opening-di-lenteng-agung
Comments
Loading...