Gerai Chatime Lebih Banyak Di Indonesia Daripada Taiwan

Gerai Chatime Lebih Banyak Di Indonesia Daripada Taiwan

Langkah ekspansif Kawan Lama Group melalui PT Foods Beverages Indonesia untuk mengembangkan gerai Chatime cukup masif. Dalam enam tahun, jumlah gerai Chatime di Indonesia sudah mencapai 200 gerai. Henry Wang, Chairman La Kaffa International co Ltd yang merupakan pemilik brand Chatime mengatakan, jumlah gerai Chatime di Indonesia malah sudah lebih besar ketimbang negara asalnya Taiwan yang hanya berjumlah 30 gerai saja.

Dengan jumlah penduduk yang besar serta usia muda yang juga besar, Indonesia menjadi pasar yang sangat penting bagi Chatime. Oleh karena itu, La Kaffa Internasional Co Ltd akan terus mendukung langkah ekspansif Kawan Lama untuk kembangkan gerai Chatime.

Indonesia negara besar, anak mudanya banyak dengan dukungan Kawan Lama pasti Chatime bisa berkembang. Harapannya ke depan Chatime bisa punya 800-1.000 gerai di Indonesia. Selain di Indonesia, pihaknya juga secara global akan kembangkan gerai Chatime di beberapa negara.

Salah satunya adalah ekspansi ke wilayah Afrika yang juga memiliki potensi pasar yang bagus. Namun dirinya belum mau membeberkan kapan akan mulai menjajal benua hitam. Gerai Chatime di Indonesia juga gembira dengan respon pasar yang baik. Feronia Wibowo akan terus ekspansif melakukan pengembangan-pengembangan gerai, tidak hanya di Jabodetabek tetapi juga di luar Pulau Jawa.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/chatime-lebih-banyak-di-indonesia-ketimbang-taiwan
Comments
Loading...