Gerai Starbucks ke-200 Usung Kopi Sumatera

Gerai Starbucks ke-200 Usung Kopi Sumatera

Starbucks melakukan perayaan dalam rangka membuka gerai ke 200. Pembukaan gerai ini menguatkan komitmen Sturbuks untuk melebarkan Starbucks Experience pada pelanggannya di seluruh Indonesia. Gerai ke-200 tersebut berlokasi di lantai dasar Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Gerai ke-200 ini bertemakan suasana khas Indonesia dengan lukisan pada temboknya yang menggambarkan suasana di daerah Sumatra. Dipilihnya suasana Sumatera pada gerai ke-200 ini karena kopi yang terkenal di dunia merupakan berasal dari Sumatera.

Selain membuka gerainya yang ke-200, Starbucks juga kembali menghadirkan kopi komodo dragon blend yang tersedia di seluruh gerai Sturbucks. Gerai ke-200 ini dapat mengakomodir lebih dari 200 pelanggan serta memiliki costum hand-drawn mural yang menampilkan kopi arabica dari sumatra dan dinding yang terinspirasi dari motif batik.

Menghadirkan desain lokal sangatlah penting dengan misi Starbucks untuk memberikan kenyamanan sebagai the third place untuk para pelanggan. Manajemen ingin pelanggan melihat bahwa Starbuck merupakan tempat lokal. Manajemen juga tidak ingin pelangan melihat bahwa Starbucks sebuah tempat yang elit dari sebuah perusahaan internasional.

Source https://swa.co.id/ https://swa.co.id/swa/trends/marketing/starbucks-buka-gerai-ke-200
Comments
Loading...