Giant Supermarket Hadir di Mataram NTB Sejak Tahun 2015

Giant Supermarket Hadir di Mataram NTB Sejak Tahun 2015

Giant Supermarket, salah satu sayap dari PT Hero Group. Kini hadir dan resmi dibuka di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, berlokasi di Jalan Panji Tilar, Lingkungan Kekalik, Kecamatan Ampenan. Gerai ke-174 di Kota Mataram ini resmi dibuka Jumat (14/8).

Kegiatan “grand opening” tersebut juga turut diramaikan oleh penampilan siswa SDN 10 Ampenan, seperti seni tari tradisional Sasak, yakni rudat dan tari Bali. Asisten II Pemerintah Kota Mataram Effendi Eko Sasmito dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Giant Supermarket karena telah mengikutsertakan 13 usaha kecil dan menengah (UKM) dengan 75 jenis produk lokal dalam penjualannya.

Pembukaan gerai di Mataram tidak hanya bertujuan untuk melayani masyarakat dalam pemenuhan kebutuhannya. PT Hero Group yang memiliki misi untuk mengajak para pelaku UKM lokal untuk menjadi pemasok produk di gerainya.

Bahkan, diharapkan dengan adanya kerja sama langsung antara Giant Supermarket dengan para pelaku UKM dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, Giant Supermarket yang memiliki 40 karyawan tersebut sebagian besar berasal dari masyarakat setempat.

Comments
Loading...