GlobalArt Proven Sejak 1999

GlobalArt Proven Sejak 1999

GlobalArt merupakan kursus menggambar yang sudah berdiri sejak 1999. GlobalArt sudah concern terhadap dunia pendidikan terutama bagi anak-anak usia sekolah, untuk bisa mengembangkan kreativitasnya melalui konsep art. Pengalaman 16 tahun berkiprah di industri waralaba pendidikan. GlobalArt mempunyai nilai lebih serta pengalaman yang menghasilkan silabus berbasis kurikul yang sudah teruji di negara internasional.

GlobalArt memiliki jaringan bisnis di banyak negara di Asia termasuk Indonesia, Australia, hingga Amerika Serikat. Total sudah beroperasi lebih dari 600 center (sebutan gerai GlobalArt,-red) di 15 negara jaringannya. Silabus yang telah diterapkan di setiap center kursus menggambar ini, telah didesain khusus untuk bisa mengolah suatu ide-ide dengan media seni menggambar.

Kurikulum GlobalArt sudah diajarkan mulai dari tingkat anak-anak hingga tingkat advance. Kemudian kurikulum ini juga sudah teruji kapabilitasnya di dunia pendidikan internasional, dan sudah dipraktekkan di 15 negara, terakhir di Amerika Serikat. GlobalArt satu-satunya kursus pendidikan dari Asia Tenggara yang bisa masuk sana.

Total sudah lebih dari satu juta siswa yang telah mengikuti dan mempelajari silabus waralaba GlobalArt. Jumlah mitra GlobalArt yang tidak sedikit dan tersebar di beberapa daerah di Indonesia. GlobalArt juga telah menyiapkan sistem bisnis yang sudah terintegrasi secara online.

GlobalArt merupakan satu-satunya waralaba pendidikan yang teringentrasi secara online baik untuk urusan keuangan, absensi dan beberapa aspek lainnya. GlobalArt sudah develop sistem jika mitra sedang pergi ke luar kota hingga ke luar negeri sekalipun.

Mitra masih bisa mengontrol outletnya secara online dan realtime. Nilai investasi GlobalArt Rp. 450 Juta hingga Rp. 500 Juta untuk bisa bermitra dengan waralaba GlobalArt. Biaya tersebut termasuk joining fee dengan kerja sama selama tiga tahun

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...