Gracious Preschool Didapuk Jadi TK Terfavorit 2018

Gracious Preschool Didapuk Jadi TK Terfavorit 2018

Gracious Preschool and Kindergarten kian melebarkan sayapnya. Sekolah yang berdiri sejak 2010 ini mulai merambah hingga ke luar pulau Jawa. Diperkirakan akan menambah cabang di tahun depan hingga 3 lokasi yaitu Kencana Loka-BSD, Taman Palem-Cengkareng dan Batam.

Keberhasilan ini membuahkan penghargaan bergengsi sebagai “Sekolah TK Terfavorit dalam Mutu dan Kualitas Program Pendidikan tahun 2018” di ajang Nusantara Platinum Awards 2018. Dalam operasionalnya, Gracious mengedepankan kualitas pendidikan berbasis lifestyle dan teknologi dengan mengadopsi kurikulum Singapura yaitu Nurturing Early Learners Framework.

Kurikulum tersebut dikembangkan oleh Kementerian Pendidikan (Ministry of Education) Singapura. Prestasi ini tak lepas dari upaya manajemen untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak – anak di usia dini dan usia emas (golden age).

Gracious Preschool terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas bagi anak-anak Bangsa. Sejak pertama kali hadir di Jembatan Lima, Jakarta Pusat, 7 tahun lalu. Jumlah murid Gracious Preschool terus bertambah.

Sekolah untuk jenjang Preschool hingga kindergarten ini memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang, ruang pertemuan, dan playground. Bahkan sekolah ini menyediakan ekstrakulikuler seperti ballet dan dance. Diharapkan dengan kelengkapan tersebut, orang tua siswa tak perlu lagi repot mencari les tambahan bagi anak-anakmya.

Beberapa hasil penelitian pendidikan, para ahli menyimpulkan bahwa proses pendidikan yang menyenangkan akan meningkatkan semangat belajar dan prestasi siswa. Perkembangan bisnis yang kian ekspansif dari Gracious tak lepas dari strategi bisnis Wong Benny.

Pilihan konsep bisnis tersebut ternyata disambut baik oleh banyak kalangan. Tak sekedar menawarkan kemitraan, Wong Benny pun membuka peluang bagi investor yang ingin menanamkan investasinya di Gracious Preschool and Kindergarten.

Ini merupakan sebuah investasi yang minim resiko. Apalagi Pendidikan merupakan kebutuhan dasar yang harus dimiliki semua orang. Selain itu grafik pertumbuhannya selalu meningkat dibanding bisnis lainnya.

Tak ayal, model bisnis yang ditawarkan PT Tiga Insan Abadi, Perusahaan yang menaungi Gracious Preschool and Kindergarten laris manis dicari investor. Saat ini, menurut Wong, sudah ada antrian di beberapa daerah yang berminat untuk bermitra seperti Semarang, Kalimantan dan Sumatera.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/kembangkan-cabang-hingga-ke-luar-jawa-gracious-preschool-didapuk-jadi-tk-terfavorit-2018.phtml
Comments
Loading...