Grand Opening Bambu Spa Scientia Squere Park Serpong

Grand Opening Bambu Spa Scientia Squere Park Serpong

Akhirnya Grand Opening Bambu Spa di Scientia Park Serpong resmi di buka, Jumat (28/4). Pemilik Franchise Bambu Spa Scientia Park Serpong Anggie Angelina Yusuf  mengatakan senang dan gembira. Ini awal mula bisnis saya dan mudah-mudahan doa dari semua yang hadir dapat memberi semangat memulainya.

Keunggulan Bambu Spa Slimming and Beauty Care, menurut Angel adalah menu perawatan tubuh dari atas kepala hingga kaki. Konsep teknik pijat dalam rangkaian spa melalui media bambu sebagai ciri khas Indonesia.

Angel mengaku sengaja membuka Bambu Spa di kawasan Serpong karena merupakan kota yang tengah berkembang pesat. Di kawasan tersebut banyak berdiri perumahan yang diisi para karyawan yang bekerja di Ibu Kota. Kesibukan bekerja akan membuat warga sekitar Serpong membutuhkan sarana relaksasi dan perawatan kecantikan yang menarik.

Bambu Spa saat ini digemari masyarakat karena memiliki cara unik dalam melakukan perawatan. Sesuai namanya, Bambu Spa, teknik pemijatan dan perawatan dilakukan para tenaga ahli menggunakan bambu. Lokasi Bambu Spa di BSD ini sangat bagus dikarenakan berdekatan dengan Scientia Square Spark.Jadi view yang kami berikan akan sangat menarik dan alami.

Bambu Spa memang telah menjadi pilihan bagi yang ingin merasakan relaksasi dengan dipijat melalui medium bambu. Pasalnya, selain sensasi yang berbeda, bambu mengandung magnesium dan penghantar panas yang baik.

Sementara itu pemilik atau founder Bambu Spa Trisya Suherman menjelaskan pemijatan oleh bambu secara rutin bisa mempercepat kerja metabolisme tubuh. Alhasil lemak akan terbakar sehingga bisa menurunkan berat badan yang ideal dengan mudah dan cepat.

Bambu yang dipakai juga tidak sembarangan. Pasalnya bambu yang dipakai adalah bambu tamiang, yakni bambu yang biasa dipakai untuk membuat suling, joran dan barang kerajinan tangan lainnya. Bambu ini adalah bambu asli Indonesia yang pertama kali tumbuh di Sumatera.

Bagi yang ingin merasakan pijatan bambu, Anda bisa datang langsung ke Bambu Spa. Sejauh ini sudah ada 11 Bambu Spa yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia, salah satunya adalah di Scientia Square Spark, Serpong. Jam Operasional :Senin-Minggu 10.00 – 20.00 (Last Order 20.00).

Source https://www.beritaglobal.com/ https://www.beritaglobal.com/ekonomi/grand-opening-bambu-spa-scientia-squere-park-serpong/
Comments
Loading...