Grand Opening Era Fiesta Banjar Wijaya Branch Office

Grand Opening Era Fiesta Banjar Wijaya Branch Office

ERA Fiesta baru saja melangsungkan pembukaan Branch Office pada 26 Oktober 2018, di kawasan Banjar Wijaya. ERA Fiesta Banjar Wijaya Branch Office tepatnya di Ruko Azores Blok B7C – 02, Banjar Wijaya. Acara pembukaan kantor ERA Fiesta Banjar Wijaya Branch Office dihadiri oleh perwakilan kantor pusat ERA Indonesia, yaitu Darmadi Darmawangsa, President Director ERA Indonesia, Susan Widjajawati, Commissioner ERA Indonesia, beserta tamu undangan dari pihak developer, Bank, beberapa Member Broker ERA serta Marketing Associate ERA Fiesta Banjar Wijaya Branch Office bersama para kerabat.

Darmadi Darmawangsa dari ERA Indonesia melakukan pengguntingan pita bersama Erly, Branch Manager ERA Fiesta Banjar Wijaya Branch Office. Disaksikan para tamu undangan dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai ucap syukur. Serta penyerahan plakat yang diserahkan langsung oleh Ibu Susan Widjajawati kepada Ibu Erly.

ERA Indonesia yang merupakan Top Brand untuk Properti Broker di Indonesia belum lama ini semakin melebarkan sayap dengan membuka 2 kantor baru, yaitu kantor ERA Prestige CBD di Jakarta Pusat dan ERA Top Mataram Branch di Semarang.

Tak selang berapa lama, hari ini tepatnya ERA membuka kantor di daerah Tangerang. Dimaksdukan untuk menampung kebutuhan masyarakat untuk pemasaran properti di daerah Banjar Wijaya dan per Senin, 29 Oktober 2018, ERA pun akan membuka 1 kantor induk di Jakarta Pusat.

ERA Indonesia terlahir bercikal dari keinginan Hendro Gondokusumo selaku pendiri untuk meningkatkan kemampuan berwirausaha bagi masyarakat Indonesia. Pada 1992, dia membawa waralaba ERA dari Amerika Serikat dan memberinya nama ERA Indonesia. Selama kiprahnya ERA Indonesia telah berhasil membukukan transaksi mencapai Triliun Rupiah dan membantu masyarakat Indonesia dalam hal home ownership.

Source http://majalahfranchise.com/ https://www.majalahfranchise.com/article/870/grand-opening-era-fiesta-banjar-wijaya-branch-office
Comments
Loading...