Green Nitrogen Raih IDPBA 2018

Green Nitrogen Raih IDPBA 2018

Jasa layanan isi angin Green Nitrogen semakin menunjukkan eksistensinya di dunia digital. Hal ini dibuktikan dengan beberapa program layanan miliknya yang dimana hampir semuanya menggunakan sistem online. Wajar, kalau merek ini diganjar dengan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018.

Green Nitrogen menang untuk kategori Outlet Nitrogen. Dimana merek ini dinilai lebih populer dibanding dengan merek nitrogen lainnya, terutama di dunia digital. Sehingga membuat merek ini terus dicari oleh penggunanya. Pemberian penghargaan ini dilaksanakan di Hotel Ayana Mid Plaza, Kamis (30/8/2018) lalu.

Award tersebut menjadi penyemangat dan wujud prestasi dari tim digital marketing. Kalau pihaknya juga akan terus berkomitmen untuk memberikan update perkembangan bisnisnya dengan melibatkan pelanggan melalui sistem digital. Untuk itu, pihaknya telah membentuk tim khusus digital marketing yang fokus berinteraksi kepada para pelanggan.

Green Nitrogen sendiri memang terus mengikuti perkembangan teknologi yang semakin maju. Dimana merek ini konsisten melakukan branding melalui digital dengan harapan bisa semakin dikenal oleh masyarakat luas. Bahkan belum lama ini, Green Nitrogen telah membuat program sedekah yang bekerjasama dengan Dompet Dhuafa. Selain itu merek ini juga membuat program sedekah khusus Ojek Online. Dimana program-program tersebut sudah dilakukan dengan sistem digitalisasi.

Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) adalah sebuah apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada brand-brand Franchise, Kemitraan dan Lisensi di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui Media Digital (Internet) sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya di kategori bisnisnya.

Apresiasi ini diberikan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant berdasarkan survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2018 yang dilakukan pada bulan Mei  – Juli 2018, terhadap 80 Kategori bisnis dari lebih 500 brand Franchise, Kemitraan, Lisensi tersurvei di Indonesia. Survei tersebut menggunakan suara Netizen dengan 3 parameter penilaian digital yaitu: Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/fokus-di-dunia-digital-green-nitrogen-raih-idpba-2018.phtml
Comments
Loading...