Gurih Laba Usaha Bento Asal Bandung

Gurih Laba Usaha Bento Asal Bandung

Salah satu kuliner khas Jepang dengan embel-embel ‘Bento’ kini semakin menjamur di Indonesia. Maraknya pecinta makanan dengan konsep fast food ini membuat para pelaku usaha kuliner banyak yang menjajal peruntungan di bisnis ini. Salah satunya adalah Tokiyo Bento.

Merek yang berada di bawah naungan PT. Bandung Era Sentra Talenta ini pertama kali didirikan pada 2012 lalu di Bandung oleh Bhakti Desta Alamsyah. Hingga kini, Tokiyo Bento sudah memiliki 8 cabang yang tersebar di Bandung, Surabaya, Makassar dan Lampung.

Adapun beberapa menu makanan bernuansa Jepang yang tersaji di setiap gerai Tokiyo Bento seperti teriyaki, katsu, sukiyaki hingga ebu furai dan masih banyak lainnya. Menariknya dari semua menu makanan tersebut masih dibanderol cukup terjangkau.

Untuk mengembangkan jaringan kuliner dengan makanan khas Jepangnya ini, Bhakti membuka peluang kemitraan. Ada tiga tipe kemitraan yang ditawarkan. Dimana tipe ini merujuk pada luas lokasi gerai yakni tipe 50 dengan investasi Rp 250 juta, tipe 100 dengan Rp300 juta dan tipe 150 dengan Rp350 juta.

Dengan nilai investasi tersebut, mitra akan mendapatkan seluruh perlengkapan dapur dan resto, bahan baku, pelatihan dan juga branding. Mitra tiap bulannya diperkirakan mencapai Rp90 juta sampai Rp150 jutaan. Dengan omset sebesar itu, dalam kurun waktu 12 bulan sampai 16 bulan kedepan, mitra sudah bisa balik modal.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...