Hartadinata Abadi Meresmikan Empat Toko Perhiasan Emas ACC

Hartadinata Abadi Meresmikan Empat Toko Perhiasan Emas ACC

PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas  meresmikan penambahan empat toko perhiasan emas Hartadinata, yaitu Toko ACC di wilayah Jakarta dan Batam. Pembukaan Toko ACC di Jakarta berlokasi di Blok M Square, Cikini Gold Center dan Gedung Asabri. Sedangkan untuk di Batam berlokasi di Ruko Mega Legenda Extension.  Keempat toko ini akan mulai beroperasi serentak pada 5 September 2017.

Sistem waralaba toko emas pertama di Indonesia diperkenalkan pertama kali oleh Hartadinata di bulan April tahun ini pada peresmian Toko ACC yang ke-8 di kota Bandung.  Dalam tempo yang singkat sejak menyelesaikan IPO di bulan Juni tahun ini,dengan peresmian 4 toko ACC hari ini, Hartadinata telah meningkatkan jaringan Toko ACC menjadi dua belas.

Perluasan Toko ACC tersebut merupakan komitmen dan bagian dari investasi berkelanjutan. Bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki perhiasan emas yang berkualitas dengan desain up-to-date dan sesuai selera masyarakat.

Melalui Toko ACC, Hartadinata bertujuan untuk memperdalam penetrasi ke pasar menengah ke bawah. Lokasi Toko ACC berada dalam bentuk ruko atau menempati ruang ritel di pasar tradisional maupun modern. Ditujukan untuk segmen menengah ke bawah sehingga toko bisa lebih fleksibel untuk berkembang.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia (pelanggan), PT Hartadinata Abadi Tbk mengadakan undian berhadiah dalam rangka ulang tahun perseroan ke-14 yang jatuh pada bulan Maret 2018.  Setiap pembelian perhiasan di Toko ACC dalam periode 5 September 2017 sampai 5 Maret 2018.

Pelanggan akan mendapatkan kupon undian yang akan diundi di akhir periode.  Pemenang yang beruntung berhak mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti sepeda motor, smartphone, dan lemari pendingin (kulkas).

Source http://www.industry.co.id/ http://www.industry.co.id/read/15476/hartadinata-abadi-resmikan-empat-toko-perhiasan-emas-acc
Comments
Loading...