Hartadinata Abadi Resmikan Toko Mas ACC Kedua di Batam

Hartadinata Abadi Resmikan Toko Mas ACC Kedua di Batam

PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia. Meresmikan penambahan toko perhiasan emas Hartadinata, yaitu Toko Mas ACC di Mega Mall Batam Centre.

Dengan dibukanya toko ini, maka Toko Mas ACC sudah hadir di Batam sebanyak dua toko dimana toko pertama dibuka pada bulan September 2017. Toko ini juga menggunakan sistem waralaba seperti toko sebelumnya dan menjadi waralaba Toko Mas ACC yang ke-6.

Pembukaan toko ini merupakan komitmen dan bagian dari investasi berkelanjutan Hartadinata. Bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki perhiasan emas yang berkualitas dengan desain up-to-date dan sesuai selera masyarakat.

Melalui sistem waralaba ini, Hartadinata terus membuka kesempatan kepada masyarakat untuk memasuki bisnis toko perhiasan yang umumnya tertutup. Hartadinata akan mensuplai perhiasan emas sesuai dengan nilai investasi, peralatan, dan sistem penjualan serta pengetahuan dalam mengelola toko perhiasan emas.

Toko Mas ACC merupakan toko perhiasan yang memiliki target pasar menengah ke bawah. Untuk itu pemilihan lokasi gerai Toko Mas ACC perlu mempertimbangkan akses terhadap target pasar. Lokasi Toko Mas ACC berada dalam bentuk ruko atau menempati ruang ritel di pasar tradisional maupun modern. Ditujukan untuk segmen menengah ke bawah sehingga toko bisa lebih fleksibel untuk berkembang.

Toko Mas ACC di Batam ini merupakan toko ke 25 kami untuk mencapai target membuka 100 toko baru di 2019. Ke depannya kami akan membuka toko baru untuk mencapai konsumen- konsumen baru di Palembang.

Source http://www.netralnews.com/ http://www.netralnews.com/news/ekonomi/read/152577/hartadinata-abadi-resmikan-toko-mas-acc-kedua-di-batam
Comments
Loading...