Hartadinata Luncurkan Sistem Waralaba Toko Perhiasan Emas

Hartadinata Luncurkan Sistem Waralaba Toko Perhiasan Emas

PT Hartadinata Abadi meluncurkan sistem waralaba untuk toko perhiasan emas ACC. Sebagai salah satu strategi bisnis perusahaan dalam memperluas cakupan pasar. Sistem waralaba ini membuka kesempatan kepada masyarakat untuk memasuki bisnis toko perhiasan emas yang umumnya tertutup dan merupakan usaha turun-temurun.

Direktur Utama Perseroan Sandra Sunanto mengatakan Toko ACC dengan sistem waralaba menandai era keterbukaan dalam rangka mencari dan menggandeng mitra-mitra potensial yang berkomitmen untuk maju bersama di bisnis perhiasan emas di dalam negeri.

Sandra mengatakan paket waralaba terendah yang ditawarkan perusahaan senilai Rp4 miliar bergantung kepada luasan toko dan keinginan mitra investor. Hartadinata akan menyuplai perhiasan emas sesuai dengan nilai investasi, peralatan dan sistem penjualan, serta pengetahuan dalam mengelola toko perhiasan emas.

Sebelumnya, hasil riset EuroMonitor Internasional menegaskan industri perhiasan di dalam negeri diprediksi bakal kembali mengalami pertumbuhan dibandingkan tahun lalu karena kondisi ekonomi dan permintaan pasar yang naik.

Berdasarkan studi Euromonitor International, tahun lalu industri perhiasan dalam negeri tumbuh 13 persen atau senilai Rp21 triliun. Kondisi ekonomi yang melesu pada tahun lalu sama sekali tidak berdampak pada pertumbuhan industri perhiasan.

Faktor utama pertumbuhan tersebut disebabkan oleh dorongan status sosial yang menyebabkan masyarakat berbelanja perhiasan. Di pihak lain banyak pihak yang membeli perhiasan dilatarbelakangi oleh motivasi untuk berinvestasi dan mengikuti tren fashion terkini.

Pihaknya optimistis waralaba Toko ACC dapat menembus persaingan pasar industri perhiasan emas di dalam negeri. Ia mengatakan permintaan terhadap produk perseroan tersebut terus menerus meningkat dari tahun ke tahun dengan pangsa pasar yang makin luas dan beragam.

Source https://www.wartaekonomi.co.id/ https://www.wartaekonomi.co.id/read136991/hartadinata-luncurkan-sistem-waralaba-toko-perhiasan-emas.html
Comments
Loading...