Hartadinata Perkenalkan Sistem Waralaba Toko Emas

Hartadinata Perkenalkan Sistem Waralaba Toko Emas

Salah satu pemain utama industri perhiasan emas di dalam negeri. PT Hartadinata Abadi memperkenalkan untuk pertama kalinya toko perhiasan emas ACC dengan sistem waralaba. Sebagai salah satu strategi bisnis perusahaan untuk memperluas cakupan pasar.

Peresmian Toko ACC ke-8 dengan sistem waralaba pertama tersebut berlangsung di Toko ACC, Jalan Kopo Sayati, Bandung. Sistem waralaba ini membuka kesempatan kepada masyarakat untuk memasuki bisnis toko perhiasan emas yang umumnya tertutup dan merupakan usaha turun-temurun.

Toko ACC dengan sistem waralaba menandai era keterbukaan dalam rangka mencari dan menggandeng mitra-mitra potensial yang berkomitmen. Maju bersama di bisnis perhiasan emas di dalam negeri. Melalui sistem waralaba ini, pihak manajemen ingin meningkatkan nilai tambah dari bisnis yang digeluti oleh perusahaan. Dengan memberikan kesempatan kepada mitra potensial dan investor yang tertarik bergabung dalam jaringan penjualan dan meraih keuntungan bersama.

Langkah ini bakal sangat membantu masyarakat untuk lebih mudah memiliki perhiasaan emas yang berkualitas dengan desain up-to-date dan sesuai selera masyarakat. Paket waralaba terendah yang ditawarkan perusahaan senilai Rp 4 miliar bergantung kepada luasan toko dan keinginan mitra investor.

Hartadinata akan mensuplai perhiasan emas sesuai dengan nilai investasi, peralatan dan sistem penjualan serta pengetahuan dalam mengelola toko perhiasan emas. Royalti dari sistem kemitraan tersebut ditetapkan 70:30 untuk franchisee dan perusahaan dari nilai untung bersih (net profit).

Keuntungan bermitra dengan PT Hartadinata Abadi adalah suplai produk yang stabil dengan model perhiasan up-to-date dan manajemen pengelolaan. Dua keunggulan ini akan menjadi senjata bagi mitra usaha untuk berkompetisi dengan toko perhiasan emas lainnya.

Selama ini orang punya uang tetapi tidak bisa dengan mudah membuka toko perhiasan emas. PT Hartadinata Abadi telah melakukan kajian terkait prospek pasar perhiasaan emas di dalam negeri dan optimistis waralaba yang ditawarkan tersebut sangat kompetitif dengan perkiraan omset penjualan yang dapat diraih.

Pemilik waralaba Toko ACC, Suparni Parto, mengatakan, pihaknya optimistis waralaba Toko ACC dapat menembus persaingan pasar industri perhiasan emas di dalam negeri. Manajemen tidak ragu untuk bekerja sama dengan PT Hartadinata Abadi karena produk perusahaan ini memiliki karakter yang kuat dan bakal diterima luas oleh pasar di dalam negeri.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/gaya-hidup/423862-hartadinata-perkenalkan-sistem-waralaba-toko-emas.html
Comments
Loading...