Hartadinata Tambah 4 Toko Perhiasan di Jakarta dan Batam

Hartadinata Tambah 4 Toko Perhiasan di Jakarta dan Batam

PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia meresmikan penambahan empat toko perhiasan emas Hartadinata, yaitu Toko ACC di wilayah Jakarta dan Batam.

Pembukaan Toko ACC di Jakarta berlokasi di Blok M Square, Cikini Gold Center dan Gedung Asabri, sedangkan untuk di Batam berlokasi di Ruko Mega Legenda Extension. Keempat toko ini akan mulai beroperasi serentak pada 5 September 2017.

Direktur Utama Hartadinata, Sandra Sunanto, mengatakan, pembukaan tiga toko dengan sistem waralaba di Cikini Gold Center, Blok M Square dan Batam ini merupakan salah satu realisasi dari strategi bisnis perusahaan dalam memperluas cakupan pasar di Indonesia.

Produk perhiasan emas di Toko ACC

Menurut Sandra, minat investor yang tertarik bekerja sama membuka toko ACC seiring dengan perkembangannya sejak penawaran sistem waralaba di bulan Maret 2017 semakin meningkat dan tidak terbatas hanya melalui sistem waralaba saja.

Sistem waralaba toko emas pertama di Indonesia diperkenalkan pertama kali oleh Hartadinata di bulan April tahun ini pada peresmian Toko ACC yang ke-8 di kota Bandung. Dalam tempo yang singkat sejak menyelesaikan IPO di bulan Juni tahun ini, dengan peresmian 4 toko ACC hari ini, Hartadinata telah meningkatkan jaringan Toko ACC menjadi dua belas.

Direktur Produksi dan Operasional Hartadinata, Cuncun Muliawan, menambahkan, perluasan Toko ACC tersebut merupakan komitmen dan bagian dari investasi berkelanjutan Hartadinata yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki perhiasan emas yang berkualitas dengan desain up-to-date dan sesuai selera masyarakat.

Permintaan terhadap produk Hartadinata, lanjut dia, terus meningkat setiap tahunnya. Hal ini, lanjut dia, menjadi nilai tambah bagi para investor kami untuk turut berkecimpung dalam bisnis perhiasan ini.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/bisnis/450944-hartadinata-tambah-4-toko-perhiasan-di-jakarta-dan-batam.html
Comments
Loading...