Hejo Hejo Kichen Hadir di Wisma BNI 46 Sudirman Jakarta Pusat

Hejo Hejo Kichen Hadir di Wisma BNI 46 Sudirman Jakarta Pusat

Untuk warga Jakarta dan sekitarnya kini Hejo hejo Kichen hadir di bilangan Sudirman Jakarta Pusat tepatnya di Wisma BNI 46 Lantai 2 . Ini hadir untuk cabang yang ke 16 dengan target hingga akhir tahun 25 gerai Hejo Hejo Kitchen.

Bisnis kuliner menjadi salah satu daya tarik bagi para pelaku bisnis, tak heran jika kuliner tumbuh pesat khususnya di pusat keramaian. Salah satunya adalah HEJOHEJO Kitchen merupakan bisnis kuliner yang mengedepankan makanan dan minuman khas tradisional Indonesia.

Dengan membaca segmen market, variasi makanan dan minuman di HEJOHEJO Kitchen  disuguhkan dengan menyesuaikan jenis makanan sesuai usia, sehingga brand ini menjadi disenangi. Sebanyak 15 menu tradisional dihadirkan di kitchen ini.

Diantaranya pempek palembang, nasi rawon, bakso kuah, nasi ayam goreng, siomay, cireng, es cendol, dan es teh.  Untuk memudahkan pelanggan, pihak pengelola telah bekerjasama dengan go food dan perbankan untuk mempermudah pelayanan kepada pelanggan dalam bertransaksi.

HEJOHEJO ini tradisional tapi sudah dikemas menjadi modern. Manajemen kira dalam kurun waktu 5 tahun ke depan produk disenangi di dunia internasional dan hal ini tergantung pelaku bisnis kita dalam meresponnya.

Karena baru pertama kali coba Hejo Hejo Tjendol, akhirnya pesan 2 macam, yang original dan yang Thai Tea. Bisa juga menambah topping dengan biaya tambahan sebesar IDR 5.000. Topping yang tersedia antara lain Durian, Avocado, Jackfruit, Nata de Coco, Aloe Vera, Tapai. Untuk yang original, pesan dengan tambahan topping Avocado.

Setelah duduk, tidak lama pesanan kita datang deh. Disajikan di gelas yang tidak terlalu besar, tapi ternyata porsinya pas untuk 1 orang. Lebih suka yang Original dibanding yang Thai Tea. Yang Thai Tea rasanya masih kurang Thai Tea.

Yang Original rasanya OK hanya saja masih kurang manis, jadi butuh tambahan gula cair. Setelah ditambah gula cair sih memang jadi lebih nikmat. Soal tingkat kemanisannya ya tergantung ke selera masing-masing. Selain menjual cendol, di Hejo Hejo Kitchen ini juga menyediakan kue cubit aneka rasa dan juga beberapa snack lain. Cocok banget buat yang mau ngemil-ngemil di mall.

Source https://www.beritaglobal.com/ https://www.beritaglobal.com/global-utama/hejo-hejo-kichen-hadir-di-wisma-bni-46-sudirman-jakarta-pusat-kuliner-asli-tradisional-indonesia/
Comments
Loading...