HERO Buka Sembilan Gerai Guardian Di Semester I-2018

HERO Buka Sembilan Gerai Guardian Di Semester I-2018

PT Hero Supermarket Tbk (HERO) tahun ini masih tetap melakukan ekspansi. Kendati tidak semasif tahun lalu, namun perusahaan masih tetap menggeber ekspansi khususnya untuk segmen non food melalui gerai Guardian.

Tahun ini perusahaan sedang melakukan strategi efisiensi. Salah satunya mereview startegi pengembangan gerai-gerai miliknya. HERO buka sembilan gerai di semester I-2018, memang lebih rendah dibandingkan historikal karena tidak mudah karena memang saya baru disini.

Pengembangan gerai Guardian tidak hanya dari pengembangan gerai fisik saja. Perusahaan juga bakal mengembangkan pelayanan untuk melengkapi shopping experience pelanggan. Di gerai-gerai Guardian saat ini kami bisa berikan pemeriksaan gula, darah dan sebagainya. HERO ingin ke depannya ini bisa dikembangkan lebih jauh lagi.

Selain itu perusahaan juga memeprluas range produk yang dijual digerai-gerai miliknya. Sehingga bisnis health and care miliknya bisa berkontribusi baik terhadap perkembangan bisnis perusahaan. Selain itu, peran apoteker Guardian juga diharapkan bisa memberikan advice kepada pelanggan Guardian, tidak hanya menulis resep obat tetapi mengerti yang dibutuhkan.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/hero-supermarket-hero-buka-sembilan-gerai-guardian-di-semester-i-2018
Comments
Loading...