Hokben Hadirkan Gerai Perdana Di Sumatera

Hokben Hadirkan Gerai Perdana Di Sumatera

PT Eka Bogainti pemilik gerai Hokben hadir untuk pertama kalinya di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Sumatera. Berlokasi di Mal Boemi Kedaton (MBK), lantai 1, Bandar Lampung, gerai HokBen tersebut mulai beroperasi pada hari ini.

HokBen berkomitmen untuk memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat dan berkualitas di lebih banyak kota di Indonesia. Bandar Lampung merupakan kota yang terkenal dengan beragam kulinernya.

Hal ini membuat masyarakatnya sangat suka mencoba berbagai jenis kuliner baru yang ada. Dengan memilih lokasi yang strategis di Mal Boemi Kedaton. HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau store HokBen untuk menikmati menu berkualitas HokBen.

Pihaknya sangat senang dapat memperluas jangkauan hingga ke Kota Bandar Lampung, kota pertama di Pulau Sumatera. Lokasi ini dipilih karena strategis dekat dengan pulau Jawa. Selain itu, kecintaan masyarakat di Provinsi Lampung akan berbagai kuliner nusantara mendorong pihaknya untuk menambah ragam kuliner di Kota Bandar Lampung dengan membawa makanan bergaya khas Jepang.

Pembukaan store pertama di Sumatera ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen diluar Pulau Jawa, khususnya Sumatera yang selama ini membeli HokBen di Bandara sebagai buah tangan. Harapan kedepannya kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak kota di Pulau Sumatera.

Bersamaan dengan peresmian store pertama di Bandar Lampung. HokBen mengadakan kegiatan Donor Darah serta memberikan dukungan pendidikan kepada panti asuhan terdekat. Program CSR (Corporate Social Responsibility) HokBen berfokus pada dua pilar utama, yakni: “HokBen Cinta Pendidikan” dan “HokBen Berbagi dengan Sesama”.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/ekspansi-gerai-hokben-hadirkan-gerai-perdana-di-sumatera
Comments
Loading...