Hooters, Acuan Pengusaha Lokal Gabung Waralaba Global

Hooters, Acuan Pengusaha Lokal Gabung Waralaba Global

Pemain utama di kancah bisnis waralaba global, Hooters America, kini telah merambah Jakarta. Terhitung sejak soft opening Maret 2017 lalu, gerai pertama Hooters Indonesia yang berlokasi di Jl. Kemang Raya No. 5, Prapanca, Jaksel, tak pernah sepi pengunjung. Tak kurang dari 500-san pelanggan dari berbagai bangsa setiap harinya. Silih berganti mengunjungi resto teranyar Hooters di kawasan Asia Tenggara ini.

Bertepatan dengan Grand Opening Hooters Prapanca Selasa kemarin (9/5), Director of Hooters Asia, Keith Brown mengumumkan rencana Hooters untuk menambah gerai di wilayah lain di Jakarta dan Bali dengan membuka kesempatan bagi pengusaha lokal untuk bergabung. Dengan beroperasinya Hooters Prapanca, Hooters America, LLC, telah mengendalikan 425 gerai yang menguntungkan di seluruh dunia.

Bukan hanya di Indonesia, pengusaha lokal dapat juga memiliki gerai waralaba Hooters di negara lain yang tentu saja penentuan lokasinya telah melalui survey mendalam. Hooters Prapanca Kemang, dapat menjadi acuan bagi pengusaha lokal yang ingin bergabung.

Pemilik Hooters gerai Prapanca sendiri adalah Destintation Eats sebuah perusahaan papan atas di Asia Tenggara yang berbasis di Singapura. Selain mengoperasikan Hooters Resto, Destination Eats banyak mengelola beberapa brand F&B dan resto terkemuka.

Selain sajian Chicken Wings Hooters dalam berbagai varian rasa yang istimewa, pengunjung dimanjakan dengan live music dan kami hibur dengan flashmob dance Hooters Cheergirls yang mengesankan untuk setiap jam sekali. Pelanggan akan selalu senang untuk kembali ke Hooters.

Source https://www.kompasiana.com/ https://www.kompasiana.com/rizagassner/591bbd16d8937327068b456c/hooters-prapanca-acuan-pengusaha-lokal-gabung-waralaba-global
Comments
Loading...