Hulala Ice Cream, Waralaba Murah dengan Dukungan Promosi

Hulala Ice Cream, Waralaba Murah dengan Dukungan Promosi

Dalam merintis sebuah bisnis mutlak dibutuhkan persiapan tentang strategi pemasaran dalam mengenalkan produk kita kepada khalayak. Dibutuhkan kejelian dan pengalaman dalam melakukan upaya marketing dan menimbulkan kesan prositif dari calon costumer.

Kebutuhan untuk  membangun persepsi mengenai produk yang dijual, menjadikan betapa vital-nya peran media dan sarana promosi. Untuk usaha yang sudah berada dalam level dan skala yang besar, oklan dan promosi bisa ditampilkan  dengan menyewa space baik di media elektronik maupun cetak.

Tapi  untuk usaha yang skalanya masih kecil. Pemasangan iklan di media massa yang membutuhkan dana yang tidak sedikit tentu sebuah hal yang berat atau bahkan mustahil. Penggunaan sarana serta media  yang dibuat secara mandiri, seperti brosur, banner, neon box. Jadi alternatif sarana pengenalan produk untuk anda yang baru memulai usaha dengan modal yang terbatas.

Mudah dan praktis, serta  pemanfaatan  sarana ini  lebih mudah dan efektif untuk menjangkau sasaran pasar yang dituju. Namun tetap saja ada biaya yang harus dikeluarkan yang pastinya menambah besaran modal yang harus disediakan. Apalagi anda seorang pemula yang belum mengerti betul soal kesulitan pengelolaan usaha di awal perintisan.

Jika anda bergabung dan membuka outlet Hulala Ice cream Pan,  selain akan mendapat satu set mesin dan perlengkapan  pengolah es krim yang canggih serta bergaransi. Anda juga mendapat perlengkapan untuk  pengenalan produk seperti neon box,stand banner, dan brosur serta dukungan marketing dan promosi yang berkesinambungan dari kantor pusat  melalui website, blog dan media sosial.

Bersama Hulala Ice Cream Pan,sangat mudah bagi anda yang minim pengalaman dalam merintis usaha. Tinggal melakukan pemilihan lokasi outlet  yang tepat dan sesaui dengan selera. Anda bisa lengsung mengelola usaha kuliner yang mapan dan produk yang bermutu tinggi.

Hingga hari ini, ratusan pengusaha kuliner baru tumbuh dan berkembang dengan Hulala Ice Cream Pan. Dengan produk yang baru serta harga yang jauh lebih murah dibarengi kualitas produk dan layanan yang jauh lebih baik dibanding dengan perusahaan waralaba lain yang menawarkan produk hampir serupa.

Apalagi produk olahan es krim yang disajikan dengan konsep open kitchen (dapur terbuka), masih sangat baru di kalangan pecinta kuliner dalam negeri. Menjadikan Hulala Ice Cream Pan sangat mudah untuk menjadi pusat perhatian. Dan hasilnya, break even point (balik modal) dicapai dalam waktu satu bulan.

Source https://www.kompasiana.com/ https://www.kompasiana.com/hulala/560a43236d7e61ac0710b4c3/waralaba-murah-dengan-fasilitas-dukungan-promosi
Comments
Loading...