Impian Rodex Tour & Travel

Impian Rodex Tour & Travel

Salah satu brand yang memiliki banyak keunggulan fitur bisnis adalah Rodex Tour & Travel. Sejak awal didirikan memiliki komitmen untuk membuka peluang usaha menjalin relasi sebanyak mungkin dalam memperluas jaringan, dan membangun semangat wirausaha di Indonesia. Rodex juga memiliki konsep kerjasama atau peluang bisnis dengan latar belakang konsep “Travelpreneurship”, yaitu melahirkan entrepreneur (pengusaha) melalui bisnis tour & travel.

Selain bisnis ini memiliki keuntungan pasti dan resiko yang sangat rendah. Bisnis agen perjalanan juga didukung oleh perkembangan teknologi dan pangsa pasar yang sangat besar dan tidak terbatas wilayah atau teritorial.

Cukup bermodalkan sebuah perangkat yang tersambung dengan jaringan internet, mitra bisa langsung menawarkan layanan produk-produk travel kepada target marketnya masing-masing. Rodex memberikan kemudahan bagi calon mitra yang ingin berwirausaha di bidang travel. Dengan bermitra bersama Rodex, kami akan fokus membantu dan memelihara mitra dalam operasional bisnis mereka sehingga kita bisa berjalan beriringan.

Pasar bisnis travel semakin terbuka karena banyak maskapai penerbangan yang melakukan ekspansi besar-besaran dengan menambah armada pesawat hingga membuka rute destinasi baru. Kemudian peningkatan kualitas layanan di sektor angkutan darat seperti perkereta apian nasional, pembangunan hotel atau penginapan bagi wisatawan yang makin meningkat, serta munculnya lokasi wisata baru dari berbagai daerah kian menyemarakan industri perjalanan ini

Tersedia dua paket investasi mulai dari paket agen travel perorangan hingga paket franchise untuk badan usaha. Untuk perorangan terdapat paket JAPRO (Jaringan Penjualan Rodex), joining fee dipatok senilai Rp. 2,9 juta. Biaya tersebut termasuk training awal, sistem operasional hingga support bisnis 24 jam dan fitur layanan lainnya.

Khusus untuk paket franchise tersedia juga istilah CITRA (Cabang Mitra), ada tiga pilihan paket franchise fee yang besarannya berbeda-beda. Pertama ada paket Rp. 60 juta, dengan masa kerjasama selama lima tahun, lalu Rp. 80 juta selama 10 tahun, dan terakhir Rp. 100 juta hingga 15 tahun.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...