Indomaret Baru Realisasikan Penambahan 300 Gerai Baru

Indomaret Baru Realisasikan Penambahan 300 Gerai Baru

PT Indomarco Prismatama pemilik jejaring minimarket Indomaret. Pada semester I tahun ini sudah membangun lebih dari 300 gerai baru. Jumlah tersebut baru sekitar 30% dari target ekspansi gerai tahun ini yang mencapai 1.000 gerai.

Gerai baru tersebut tidak hanya dana sendiri, melainkan juga melalui skema waralaba. Nantinya, ekspansi gerai baru akan lebih masif lagi seiring dengan pertumbuhan demand di beberapa wilayah. Ekspansi gerai baru tersebut didukung oleh 28 distribution center.

Artinya di semester II ini perusahaan akan mengejar pembangunan sebanyak 700 gerai baru lagi. Tak hanya gerai Indomaret saja, melainkan format Indomaret Point dan Indomaret Express juga terus dikembangkan. Terkait dengan ekspansi ke wilayah baru, dirinya mengatakan tak mendikotomikan antara timur dan barat Indonesia, selama ada demand dan potensial maka perusahaan akan mempertimbangkan untuk masuk.

Source http://industri.kontan.co.id/ http://industri.kontan.co.id/news/hingga-semester-i-indomaret-baru-realisasikan-penambahan-300-gerai-baru?utm_source=dable
Comments
Loading...