Indomaret Kembangkan Bisnis Digital

Indomaret Kembangkan Bisnis Digital

PT Indomarco Prismatama adaptif terhadap perkembangan teknologi, salah satunya mengembangkan bisnis digital. Positioning gerai Indomaret sebagai one stop shopping dan menggenjot pendapatan melalui fee based income juga dilakukan.

Wiwiek Yusuf, Marketing Director Indomarco Prismatama mengatakan, saat ini pihaknya sudah memiliki mobile apps. Sehingga selain menjadi one stop solution, gerai Indomaret juga akan menjadi online to offline. Perkembangan bisnis digital juga dibarengi dengan jumlah member yang semakin meningkat.

Dengan total gerai 15.599 gerai diseluruh Indonesia, tak sulit bagi Indomaret untuk menjadikan online to offline, apalagi letak gerai-gerai yang mendekat ke pemukiman. Wiwiek belum bisa membeberkan berapa kontribusi penjualan melalui online dibandingkan dengan gerai offline. Indomaret juga ekspansif untuk menambah gerai  yang tahun ini ditargetkan bisa membuka 1.000 gerai baru.

Source http://industri.kontan.co.id/ http://industri.kontan.co.id/news/ikuti-zaman-indomaret-kembangkan-bisnis-digital?utm_source=dable
Comments
Loading...