Indonesia Digital Popular Brand Award Alat Ukur Penguasaan Pasar

Indonesia Digital Popular Brand Award Alat Ukur Penguasaan Pasar

Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan penghargaan terpercaya dan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia. Yang berhasil menancapkan popularitas mereknya  di ranah digital berdasarkan 3 parameter pendekatan. 3 parameter tersebut adalah Search Enggine Based, Social Media Based dan Website Based.

Indonesia Digital Popular Brand Award adalah alat ukur penguasaan pasar dan jadi referensi netizen untuk mencari, membicarakan, menggunakan dan merekomendasikan sebuah merek. Menjadi simbol kepercayaan dalam memilih merek. Brand-brand di Indonesia jika ingin menjadi kampiun bisnis global dan regional.

Harus melek digital dan intens melakukan digital branding secara konsisten, sistematis, dan terukur. Tujuannya agar selalu menjadi pilihan konsumen dan tetap popular di mata konsumen milenialnya. Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 merupakan simbol Popularitas dan Kepercayaan konsumen di Internet. Dengan menggunakan logo Indonesia Digital Popular Brand 2017. Sebuah  brand akan dipercaya memiliki kualitas yang terbaik, dan dipilih para netizen ketika membeli sebuah produk.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/indonesia-digital-popular-brand-award-alat-ukur-penguasaan-pasar.phtml
Comments
Loading...