Industri Kuliner Terus Berkembang, Bakaro Tawarkan Franchise

Industri Kuliner Terus Berkembang, Bakaro Tawarkan Franchise

Industri kuliner Tanah Air terus berkembang seiring bergeliatnya perekonomian. Salah satu contohnya yaitu dengan hadirnya Bakaro, restoran daging sapi dan ayam cepat saji. Pemilik resto Bakaro, Felix Surjadi mengatakan, pihaknya saat ini membuka pola kemitraaan lewat franchise dan membuka cabang secara internal.

Bakaro mengandalkan menunya berupa daging sapi dan ayam. Cita rasa khas yang disajikan Bakaro adalah daging yang dibakar di mana rasa dan aroma yang tercipta benar-benar menggugah selera. Para penikmat kuliner di negeri ini.

Saus Bakaro menjadi bumbu rahasia yang memberikan kelezatan pada setiap porsi yang disajikan. Untuk menambah rasa, Bakaro dilengkapi level pedas sampai dengan 5 tingkat yang khusus disajikan bagi para pecinta masakan pedas di Indonesia. Daging ayam bakar Bakaro juga menjadi pilihan yang tidak kalah enak bagi yang tidak terlalu suka daging sapi.

Felik mengklaim, pembeda antara Bakaro dengan resto cepat saji yang lain adalah cara memasaknya. Menu bakaro mengalami 2 tahapan dalam proses memasak, pertama ayam dan sapi dibumbui dan diolah terlebih dahulu sampai matang, baru setelah itu masuk ke tahap dua di mana menu ayam dan sapi dibakar dari atas menggunakan pelontar api atau Flame Thrower.

Disinggung soal menu yang cuma dua, menurut Felix hal ini dilakukan untuk empercepat penyajian makanan ke customer, karena pihaknya ingin konsep cepat saji juga bisa diakomodir oleh Bakaro. Untuk outlet pertama Bakaro dibuka di depan Kampus Universitas Islam Negeri Syarif Hidayattulah di Ciputat.

Source https://www.merdeka.com/ https://www.merdeka.com/uang/industri-kuliner-terus-berkembang-bakaro-tawarkan-franchise.html
Comments
Loading...