Ingin Coba Jadi Pengusaha? Yuk Ke Pameran Waralaba di JCC

Ingin Coba Jadi Pengusaha? Yuk Ke Pameran Waralaba di JCC

Angka populasi dan tingkat konsumen yang tinggi  telah menjadikan Indonesia sebagai pasar potensial bagi para pelaku usaha waralaba (franchise). Apalagi pemerintah terus meluncurkan paket kebijakan ekonomi demi kemudahan dalam berusaha di Indonesia.

Latar belakang tersebut mendorong Reed Panorama Exhibitions menghadirkan satu platform bisnis yang terintegrasi dengan menyelenggarakan tiga pameran dalam satu atap yaitu; Franchise & License Expo Indonesia 2016Café & Brasserie Indonesia 2016 dan Retail Solution Expo 2016 pada tanggal 2 – 4 September 2016 di Hall B, Jakarta Convention Center. Pameran ini  mulai buka pkl. 10.00 – 21.00 WIB. Semua kegiatan ini terbuka untuk umum.

James menambahkan bahwa membangun usaha dengan sistem waralaba masih menjadi pilihan utama bagi investor untuk memulai bisnisnya. Kemudahan memulai usaha, standar operasional yang telah teruji dan pengalaman  merupakan alasan mengapa sistem ini diminati oleh para pemilik modal.

Tujuan pameran bisnis terintegasi ini mengenalkan brand dan industri waralaba dan kafe kepada komunitas bisnis. Saya berharap semua pelaku di bisnis waralaba dan kafe mendapat informasi yang utuh serta lengkap lewat pameran bisnis terintegrasi ini.

Dengan menempati areal seluas 6.000 m2, pameran ini menghadirkan lebih dari 350 brand waralaba, 200 perusahaan dari 12 Negara seperti Indonesia, Singapura, Thailand, Taiwan, China, Korea, Jepang, USA, Lithuania, Australia, Vietnam dan UK .Negara-negara tersebut hadir untuk menawarkan kesempatan bagi para investor Indonesia dan negara sahabat untuk menjadi keluarga besar brand mereka.

Sementara itu Ketua Umum Perhimpunan Waralaba dan Lisensi (WALI), Levita Supit menyebutkan ajang FLEI ini para pelaku bisnis akan mendapatkan pengetahuan serta berinteraksi dengan pelaku bisnis lainnya. WALI juga berkomitmen untuk melakukan pendampingan bagi pebisnis pemula dan yang sudah lama berkecimpung.

Source https://www.wartaekonomi.co.id/ https://www.wartaekonomi.co.id/read112036/ingin-coba-jadi-pengusaha-yuk-ke-pameran-waralaba-di-jcc.html
Comments
Loading...