Inovasi, Apotek K-24 Luncurkan Layanan APM

Inovasi, Apotek K-24 Luncurkan Layanan APM

Jaringan Apotek K-24 resmi meluncurkan layanan terbarunya bernama Anjungan Pelayanan Mandiri (APM). Tujuannya, mempermudah pasien untuk berbelanja obat di gerai Apotek K-24 tanpa harus antri. Peluncuran layanan APM ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Apotek K-24 yang ke-16 dan didukung oleh para principal Apotek K-24. Seperti PT. Fresenius Kabi Indonesia dan PT. Pyridam Farma Tbk.

Dengan adanya layanan APM ini pasien bisa langsung mencari sendiri produk obat-obatan yang dibutuhkan, lalu membayarnya di kasir. Kemudahan berbelanja obat yang ditawarkan oleh Apotek K-24 ini merupakan bagian dari upaya Apotek K-24. Untuk meningkatkan kesetiaan pelanggan dengan menyediakan berbagai saluran penjualan offline maupun online yang terintegrasi melalui APM (omnichannel).

Dengan layanan APM ini pasien akan mendapatkan pengalaman belanja obat dan alat kesehatan yang sangat lengkap. Karena melalui APM, selain dapat membeli obat-obatan yang tersedia di gerai Apotek K-24 yang dikunjungi, pasien juga dapat memesan obat di Apotek Online K24Klik yang menyediakan lebih dari 12 ribu produk obat-obatan.

Untuk tahap awal, layanan APM Apotek K-24 ini akan dapat dirasakan oleh pasien gerai Apotek K-24 di Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Bandung, Bekasi, Palembang, Denpasar dan Makassar. Secara bertahap APM akan tersedia di seluruh gerai Apotek K-24 yang kini sudah mencapai lebih dari 450 gerai di 110 kota/kabupaten dan 24 provinsi.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...