Inspirasi Bisnis Waralaba Minuman Mucho

Inspirasi Bisnis Waralaba Minuman Mucho

Setelah mengamati jika peluang usaha minuman, memiliki potensi yang besar. Pemilik Sandi Food group menangkap peluang tersebut dan menjadikannya bisnis yang real bukan sekadar angan-angan. Modalnya juga tidak terlalu besar, namun memiliki perputaran uang yang cepat.

Peruntungan balik modalnya juga akan lebih singkat. Bisnis waralaba minuman Mucho dibangun atas dasar ingin membagi kegembiraan, keceriaan yang bisa dinikmati bersama. Maka bisnis franchise  minuman Mucho inilah yang dipilih.

Ketika bereksperimen mencoba berjualan franchise Mucho, permasalahan juga seiring datang menghampiri. Lokasi jaualan yang cukup jauh dari rumah, mencari saluran listrik operasional blender. Namun tidak kehabisan akal, dengan mencoba pindah lokasi di depan minimarket bulan pertama sukses.

Tetapi bulan selanjutnya kembali sepi. Mencari lokasi dan sering berpindah inilah yang membuat hambatan demi hambatan berlangsung. Akhirnya terciptalah, pemasaran via online. Produk semakin dikenal dan usaha offline juga menuai berkah.

Jika usaha sejenis hanya memiliki varian rasa yang itu-itu saja. Franchise Mucho menawarkan 15 varian rasa yang tentunya, akan membuat konsumen menjadi lebih sering datang karena varian rasa yang banyak membuat mereka penasaran.

Maka terciptalah 15 varian rasa yang akan memanjakan lidah anda, ialah Black forest, kapucine, choco beru, chocofana, choco taro, dark hancook, emotion red, green amazon, lion grape, malto tron, pra mocca, skul mint, true latte dan white villa.

Brand franchise Mucho, dalam memasarkan minuman percupnya adalah Rp 6000 per cup dengan kemasan cup plastik yang cantik. Sementara toping yang divariasikan, bebas bagi mitra. Tidak harus terpatok pada crispyball dan jam. Kemitraan franchise Mucho ada dua jenis, paket smile dan paket jumbo. Tinggal mitra mau memilih yang mana dan keduanya memiliki model booth yang berbeda serta perlengkapan yang berbeda pula.

Franchise Mucho sudah menyebar di berbagai penjuru kota, di pulau Jawa dan luar Jawa. Proses kemitraannya nanti bisa langsung menghubungi CS. Kemudian akan dipandu bagaimana memulai usahanya. Disertakan SOP dan cara pembuatannya. Apabila di tengah jalan mitra menemui kesulitan, pihak dari Mucho akan terus memberikan servis panduan hingga usahanya berhasil.

Karena di Indonesia ada dua musim, penghujan dan kemarau. Musim kemarau franchise Mucho biasa menggunakan es batu, untuk menghilangkan dahaga dan panas yang menyerang konsumen. Sementara jika musim penghujan tiba, konsumen bisa memesan hot Mucho.

Dengan penyajian dua model inilah, yang nantinya jika penjualan dengan menggunakan es menurun. Penjualan dengan sistim hot Mucho,bisa menstabilkan kembali. So, apalagi yang ditunggu? Ciptakan peluang dan rangkul kompetitormu.

Source https://muchomania.com/ https://muchomania.com/2016/11/01/franchise-mucho-berkah-bisnis-waralaba-minuman-dengan-15-varian-rasa/
Comments
Loading...