Inspirasi Dari Mitra Sabana

Inspirasi Dari Mitra Sabana

Dalam beberapa tahun terakhir, bisnis ayam goreng menjadi salah satu bisnis yang paling banyak dicari oleh para pelaku usaha. Selain mudah menjalankannya, keuntungan yang didapat juga sangat lumayan. Sehingga tak heran kalau keberadaannya kini semakin menjamur.

Sabana Fried Chicken adalah satu diantara banyaknya brand ayam goreng yang ada di Indonesia. Ditawarkan melalui sistem kerjasama waralaba, Sabana telah berhasil mencetak ribuan mitra sukses di bidangnya. Salah satunya adalah Ismiati Komariyah.

Perempuan yang akrab disapa Ismi ini adalah salah satu mitra Sabana yang ada di daerah Asem Baris, Tebet, Jakarta Selatan. Bagi Ismi, pelanggan atau konsumen adalah darah segar dari sebuah usaha ayam goreng yang ia jalankan sejak tahun 2012 lalu ini.

Melayani konsumen dengan baik adalah prioritas utamanya. Hal ini dilakukan agar konsumen bisa tetap dekat dan terus membeli ayam goreng dari Sabana. Selain itu, dia juga menekankan agar karyawannya bisa terus menjaga kebersihan serta kerapihan lokasi dan booth setiap kali selesai berjualan.

Meskipun Ismi cukup piawai dalam menyeimbangkan antara permintaan pasar dengan ketersediaan produk, namun hal itu juga tak lepas dari kendala yang kerap ia alami, yakni supply bahan baku, terutama ayam yang dinilainya cukup langka.

Bagi Ismi, karyawan adalah aset penting bagi keberlangsungan bisnisnya. Sehingga dia sangat menjaga hubungan baik dengan karyawannya. Peluang bisnis Sabana sendiri masih sangat bagus di industri waralaba makanan, khususnya di kategori ayam goreng.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...