IXOBOX Kini Hadir Di Kota Pahlawan Surabaya

IXOBOX Kini Hadir Di Kota Pahlawan Surabaya

Kini masyarakat Surabaya tak perlu repot-repot mencari tempat gunting rambut professional yang modern. Pasalnya, pada Sabtu 22 September 2018, bertempat di Pakuwon Mall-Surabaya. Salah satu merek waralaba gunting rambut ternama.

Ixobox secara resmi telah membuka outletnya. Acara grand opening dimulai pukul 11.00 ditandai dengan acara pemotongan tumpeng sebagai tanda dibukanya outlet tersebut. Ixobox yang dikenal sebagai ‘A Modern Haircut for Men, Women and Kids’, berdiri sejak akhir 2014 dan bermarkas di Jakarta.

Kini, setelah menjadi tujuan favorit gunting rambut untuk para pelanggannya di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), Bandung dan Pekanbaru. Ixobox siap melayani kebutuhan masyarakat Surabaya.

Ixobox tidak hanya hadir di Surabaya dengan membuka cabangnya di Pakuwon Mall. Tetapi juga secara bersamaan pada hari yang sama. Ia juga membuka outlet ke-2 di pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza 4. Gebrakan konsep gunting rambut ala Ixobox ini telah menjadi tujuan puluhan ribu orang pelanggannya yang ingin gunting rambut sambil berbelanja di pusat perbelanjaan.

Ixobox diminati pelanggannya karena ixobox menghadirkan pengalaman baru dan unik dalam dunia gunting rambut bagi para pria, wanita dan anak-anak. Walaupun luas outletnya tidak berukuran besar layaknya salon-salon ternama tapi kesan mewah, modern dan bersih jelas tergambar.

Pertama, dilihat dari sisi registrasi awal untuk mengambil nomor antrian, yang dilakukan di Kiosk Machine. Kiosk Machine ini sekaligus berfungsi sebagai mesin kasir otomotis, dengan memasukkan uang pembayaran di mesin ini. Lalu pelanggan dapat melihat dan memilih menu (model rambut yang diinginkannya) yang terdapat di area tunggu outlet sambil menunggu panggilan nomor antriannya.

Kedua, penggunaan peralatan modern seperti hygenic box dan Ixoair membuat kebersihan selalu terjaga. hygienic box yang digunakan tidak hanya berfungsi sebagai tempat menyimpan peralatan, sterilizer, dan barang milik pelanggan, tetapi juga menyediakan penampungan sisa rambut bekas pangkasan.

Selain itu, kotak ini juga memiliki teknologi ixoair yang berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa potongan rambut yang masih tertinggal di kepala pelanggan, sehingga pelanggan dapat langsung melanjutkan aktifitasnya.

Ketiga, Ixobox hanya fokus pada pelayanan gunting rambut saja sehingga membuat para hairstylist Ixobox sangat mahir dan terlatih. Rata-rata jam terbang mereka sangat tinggi dan bekerja sangat efisien dan efektif. Dengan demikian waktu yang dibutuhkan untuk menggunting rambut seorang pelanggan hanya sekitar 15-20 menit.

Proses yang singkat ini membuat para pelanggan tidak perlu mengantri terlalu lama dan menghabiskan banyak waktu seperti di salon atau barbershop lainnya. Hasil guntingan oleh keahlian tangan terampil para hairstylist yang professional dan spesialisasi di bidang gunting rambut ini sangat rapi.

Source http://majalahfranchise.com/ https://www.majalahfranchise.com/article/854/ixobox-kini-hadir-di-kota-pahlawan-surabaya
Comments
Loading...