Ixobox Targetkan Memiliki 50 Cabang Hingga Akhir Tahun 2018

Ixobox Targetkan Memiliki 50 Cabang Hingga Akhir Tahun 2018

Menjadikan kegiatan pangkas rambut dengan nuansa kekinian tentunya merupakan inovasi yang tepat di era milenial. Saat ini, kegiatan yang akrab disapa ‘nyalon’ dikalangan wanita ini sekarang sudah menjadi kegiatan rutin bagi kaum pria.

Namun bukan berarti kaum wanita tak dapat juga melakukan perawatan rambut di Ixobox. Pasalnya Ixobox bisa untuk pria, wanita, hingga anak-anak. Mengerti akan perubahan zaman seperti saat ini. Ixobox pun hadir dan menyediakan peluang bagi pebisnis yang juga ingin ikut kembangkan tren salon kekinian. Saat ini Ixobox telah memiliki 25 outlet yang tersebar di Jabodetabek dan bandung, Pekanbaru dan segera buka ke beberapa kota di Surabaya.

Hal ini tentunya tak luput dari strategi marketing yang Ixobox lakukan. Terlebih strategi digital marketing, mengingat bisnis yang ditawarkan Ixobox mengarah pada pasar milenial. Strategi digital marketing yang sedang dikembangkan ialah content promotion di sosmed.

Sosmed yang saat ini aktif di mainkan ialah Instagram dan Facebook dengan jumlah total followers kurang lebih 16.700 Followers. Selain sosmed Ixobox juga memiliki Apps untuk loyalty customers Ixobox serta kanal-kanal lainnya.

Ixobox juga aktif di website www.ixobox.com , untuk memperkenalkannya sendiri. Alese mengatakan bahwa pada saat dirinya lakukan promosi lewat media digital manapun baik itu kanal social media Ixobox sendiri maupun media sosial seluruh cabang Ixobox  untuk selalu mencantumkan alamat websitenya  didalam setiap update. Setelah beberapa waktu lalu Ixobox baru saja melakukan pembukaan cabang Ixobox Living World Pekanbaru, dan berencana untuk mebuka cabang-cabang baru lainnya di daerah Pekanbaru.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/ixobox-targetkan-miliki-50-cabang-hingga-akhir-tahun-2018.phtml
Comments
Loading...