JavaMifi Gandeng Indomaret Mudahkan Pelanggan

JavaMifi Gandeng Indomaret Mudahkan Pelanggan

JavaMifi, brand lokal penyedia layanan sewa pocket wifi untuk wisatawan Indonesia yang akan bepergian ke luar negeri mengumumkan kerjasama terbaru dengan Indomaret, jaringan ritel waralaba terbesar di Indonesia.

Kerjasama strategis antara JavaMifi dan Indomaret ini mencakup kemudahan untuk pelanggan JavaMifi dalam mengambil dan mengembalikan modem di semua cabang Indomaret terdekat di seluruh Indonesia melalui layanan INDOPAKET, tanpa tambahan biaya.

Dalam kerjasama ini, JavaMifi dan Indomaret telah mengaktifkan layanan tersebut di cabang Indomaret wilayah Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, dan Kalimantan dengan total gerai sebanyak 14.500 titik dan segera disusul jaringan Indomaret di wilayah Sulawesi sehingga produk JavaMifi dapat diambil dan dikembalikan di seluruh jaringan Indomaret sejumlah 15.400 gerai.

Penambahan lokasi pengambilan dan pengembalian modem di belasan ribu gerai Indomaret ini menambah layanan JavaMifi yang telah ada. Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya. Seperti pengantaran langsung ke rumah/kantor, pengambilan di bandara internasional seperti Soekarno Hatta, Juanda, Ngurah Rai, Husein Sastranegara, Adisutjipto, Kuala Namu, Bandara Lombok serta melalui loker pintar yang tersebar diberbagai mal besar seperti Lotte Shopping Avenue, Mal Artha Gading, Lippo Mall Kemang, Plaza Semanggi, Kuningan City, gedung perkantoran, apartemen dan juga supermarket di Indonesia.

Kerjasama ini menambah deretan kerjasama strategis lainnya yang telah dilakukan JavaMifi untuk mendorong penetrasi pasar sekaligus menghadirkan berbagai kemudahan untuk pelanggan. Sebelumnya JavaMifi sudah menjalin kerjasama dengan Go-Jek, beberapa bank seperti Bank Mandiri, Bank Mega, Bank Permata, Jenius, serta juga maskapai penerbangan seperti Cathay Pacific untuk memberikan pengalaman traveling terbaik bagi para nasabah / pelanggannya.

Selain melalui media online atau kantor perwakilan JavaMifi, produk JavaMifi juga dapat dipesan melalui partner Travel Agent seperti Panorama, Bayu Buana, Avia Tour serta travel agent lainnya maupun melalui startup Online Travel Agency (OTA) seperti Traveloka dan Klook.

Source http://www.industry.co.id/ http://www.industry.co.id/read/41250/javamifi-gandeng-indomaret-mudahkan-pelanggan-untuk-pengambilan-dan-pengembalian-modem
Comments
Loading...