JNE Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

JNE Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Jasa layanan pengiriman barang, JNE semakin populer di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang belum lama ini diraihnya untuk kategori Jasa Kurir. Ini sekaligus menjadi penghargaan IDPBA ketiga yang diraih JNE sejak tahun 2016 lalu.

Hal ini juga tak lepas dari peran penting para pelanggan setianya dan juga seluruh karyawan JNE yang telah bekerja keras untuk mempersembahkan kualitas pelayanan prima kepada pelanggan dengan semangat tagline Connecting Happiness, sehingga JNE bisa kembali meraih penghargaan IDPBA 2018.

Penghargaan ini didedikasikan untuk 40 ribu lebih karyawan JNE yang tersebar di seluruh nusantara hingga ke pelosok. Dengan diraihnya penghargaan ini, kata dia, menjadi pemicu untuk bisa mempertahankan kinerja perusahaan, khususnya yang menyangkut bidang IT. Agar JNE dapat terus berinovasi dalam berbagai hal untuk mempertahankan kualitas pelayanan terhadap pelanggan di era digital.

JNE juga akan terus meningkatkan kolaborasi dengan semua pihak dalam ekosistem e-commerce, seperti online platform, fintech dan juga logistik. Dimana seluruh langkah dalam kolaborasi tersebut diwujudkan dalam bentuk program yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Penghargaan IDPBA 2018 ini diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant. Dimana awarding ceremony dilaksanakan di Hotel Ayana Mid Plaza, Kamis (30/8/2018) lalu.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/jne-raih-indonesia-digital-popular-brand-award-2018.phtml
Comments
Loading...