J&T Express Ekspansi Ke Pasar Asia Tenggara

J&T Express Ekspansi Ke Pasar Asia Tenggara

Perusahaan logistik J&T Express baru-baru ini resmi membuka operasionalnya di dua negara Asia Tenggara. Menurut Iwan Senjata, Key Account Manager J&T Express langkah tersebut sebagai upaya untuk memperluas pasar e-commerce.

J&T Express sudah buka operasional di Vietnam dan di Malaysia per 1 Juli kemarin tapi hanya untuk market domestik. Dari potensi dalam negeri sendiri, pihaknya mengungkapkan jika industri logistik Indonesia berpotensi tumbuh 7,1 % setiap tahun sampai 2022.

Hal ini dapat dilihat dari pertumbuhan e-commerce yang terus meningkat. Kontribusi e-commerce dalam logistik J&T bisa dibilang 50%-60%. Karena e-commerce yang memiliki brand pangsa pasar mereka cukup luas.

e-commerce Indonesia saat ini menjadi sorotan di mata dunia seiring dengan meningkatnya pertumbuhan bisnis tersebut. Oleh sebab itu, ekspansi J&T di Asia Tenggara diharapkan dapat mendorong produk Indonesia hingga ke Asia Tenggara.

Source http://industri.kontan.co.id/ http://industri.kontan.co.id/news/jt-express-ekspansi-ke-pasar-asia-tenggara?utm_source=dable
Comments
Loading...