J&T Express Targetkan Membuka 1.500 Gerai Baru Pada Tahun 2018

J&T Express Targetkan Membuka 1.500 Gerai Baru Pada Tahun 2018

J&T Express akan mengembangkan bisnisnya dengan target 4.000 cabang. J&T adalah salah satu franchise bidang logistik di Indonesia. Saat ini telah tersedia 2.000 cabang J&T dan 500 gerai franchise yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bisnis jasa pengiriman barang logistik ini sangat berpotensi untuk terus berkembang. Jika dilihat dari jumlah permintaan pengiriman per harinya. Dalam sehari J&T Express bisa kirim 500.000 paket ke seluruh Indonesia. 70% paket dikirim dari pulau Jawa dan 30% dari luar pulau Jawa. Terutama mendekati hari raya Idul Fitri kita targetkan nanti bisa kirim 700.000 dalam sehari.

Robin mengatakan untuk ekspansi tahun ini, J&T berencana merambah ke pengiriman via kargo guna pengiriman barang-barang logistik berukuran besar di luar ekspress, reguler atau dokumen dan e-commerce. Tahun ini, rencana rambah ke kargo, jadi nanti J&T ada 2 yaitu J&T Express dan J&T Kargo, untuk pengoperasian belum tahu kapan yang pasti masih sedang dalam perencanaan dan pengamatan.

Source http://industri.kontan.co.id/ http://industri.kontan.co.id/news/jt-express-akan-membuka-1500-gerai-baru-tahun-ini
Comments
Loading...