Kane Fried Chicken Buka Gerai Di Bali

Kane Fried Chicken Buka Gerai Di Bali

Kane Fried Chicken kembali menggeliatkan bisnisnya satu tingkat lebih tinggi dibanding para pesaing di kelasnya. Fast food besutan Sri Sumarni ini , secara dominan mengembangkan bisnisnya ke berbagai wilayah, termasuk ke luar pulau Jawa. Kali ini Kane Fried Chicken mulai mengambil langkah ekspansif ke pulau Dewata Bali.

Kabar yang tertuang dalam laman resminya ini menjelaskan, rencana pembukaan cabang outlet Kane Fried Chicken di Bali segera akan terealisasi. Gerai baru ini beralamat Jln. Kebo Iwa, Denpasar. Selain strategis, lokasi ini dipilih karena sangat berpotensi dan bagus untuk bisnis makanan dan minuman. Terlebih di pulau Bali, hampir seluruh ragam jenis bisnis makanan laris manis diserbu masyarakat.

Kane Fried Chicken memudahkan para investor dalam hal penyediaan perlengkapan, pengiriman bahan baku, hingga pendampingan. Jarak dengan kantor pusat Kane Fried Chicken yang berada di Jakarta, bukan lagi jadi kendala para mitra di kota maupun didaerah.

Jaringan outlet Kane di luar pulau Jawa bukan lagi dalam hitungan jari, namun berkat sistem distribusi yang matang, seluruh cabang tersebut bisa disupport dengan baik oleh dapur pusat di Jakarta. Praktis dengan kehadiran Kane Fried Chicken cabang Bali, menggenapkan jaringan outlet bisnis ayam goreng itu menjadi total 73 outlet resto dan 500 gerai booth.

Outlet Kane Fried Chicken juga sudah merambah kota-kota besar lainnya seperti; Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang, Serang, Cilegon, Cikarang, Karawang, Bandung, Malang, Surabaya, Sidoarjo, Bengkulu, Palembang, Riau-Pekanbaru, dan lain-lain.

Selain karena cita rasa, bisnis yang berdiri pada 2010 itu sangat digemari masyarakat karena menyediakan berbagai menu, mulai dari goreng produk Ayam Goreng crispy, ragam menu lain seperti Chicken Teriyaki, Ayam Bbq, Dori Teriyaki, Chicken Steak, Bakmi, Mie Hot Plate hingga Salad Buah.

Bisnis yang berpusat di wilayah Cinere, Depok Jawa Barat itu, tidak hanya menawarkan Bisnis fried chicken dengan bendera dagang CV. Karyaneka Gemilang ini, masih akan terus mengembangkan bisnisnya dengan membuka gerai dan outlet-outlet baru di wilayah potensial.

Selain Bali, dalam waktu dekat segera menyusul pembukaan outlet Kane Fried Chicken di Probolinggo, Solo dan Malang. Target kami outlet kami bisa tersebar ke seluruh indonesia, dan menciptakan pengusaha-pengusaha baru lewat konsep waralaba ini.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...