Kane Fried Chicken Lebarkan Sayap di Kota Satelit

Kane Fried Chicken Lebarkan Sayap di Kota Satelit

Kane Fried Chicken mulai melebarkan sayapnya di kota satelit, yaitu Cinere Depok dan Ciputat. Dimana ini merupakan bukti bahwa permintaan ayam goreng di daerah satelit perkotaan cukup tinggi. Baik Depok maupun Ciputat, merupakan dua kota yang terdiri dari masyarakat dengan kelas menengah ke atas.

Daya beli yang tinggi mendorong Kane untuk terus membuka cabang di wilayah ini. Alamat cabang baru di kota satelit itu di Jalan Bukit Cinere (samping Bank Mandiri Gandur Cinere) Depok dan juga di Universitas Muhammadiah Ciputat dengan konsep Resto & Café.

Kota satelit atau kota penyangga adalah kota di tepi sebuah kota yang lebih besar meskipun merupakan komunitas mandiri, sebagian besar penduduknya tergantung dengan kehidupan di kota besar. Biasanya penghuni kota satelit ini adalah komuter dari kota besar seperti Depok, Ciputat dan Bekasi adalah kota satelit dari Jakarta.

Kane Fried Chicken masih terus membuka peluang usaha bagi calon mitra yang ingin bergabung dengan jaringan bisnis Kane Fried Chicken. Nilai investasinya Rp17 juta (outdoor), Rp50 juta (indoor), Rp135 juta (miniresto) dan Rp215 juta (resto & cafe).

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/kane-fried-chicken-lebarkan-sayap-di-kota-satelit.phtml
Comments
Loading...