Kane Fried Chicken Panen Mitra Baru

Kane Fried Chicken Panen Mitra Baru

Bisnis fried chicken masih banyak dilirik oleh masyarakat sebagai pendulang pundi-pundi rupiah. Bukan saja karena produk ayam goreng krispi ini diminati oleh semua kalangan. Tetapi juga permintaan fried chicken masih sangat besar dan merata ke berbagai wilayah. Brand Kane Fried Chicken menegguk gurihnya bisnis fried chicken di wilayah yang menjadi target pasarnya.

Kane Fried Chicken yang sukses merambah pulau Bali dengan menelurkan Master Franchise. Kembali menuai mitra baru dalam waktu hitungan hari usai membuka gerai perdana di Denpasar Bali. Ada salah satu pengunjung outlet Kane di Bali tertarik dengan peluang bisnis franchise yang disediakannya.

Pemilik bisnis fried chicken ini juga bersyukur karena begitu besar minat masyarakat Bali untuk menjadi mitra Kane. Banyak yang suka dengan konsepnya, ini terbukti baru tiga hari cabang Bali buka, sudah ada yang tertarik.

Hendra sudah kepincut dengan Kane karena kelezatan menu-menu yang tersedia dan juga konsep outlet Resto & Cafe yang menjadi senjata andalan Kane Fried Chicken. Pak Hendra orang asli Bali. Dia berkali-kali makan di tempat Kane, lalu tertarik dengan konsep yang kami sediakan.

Kebetulan Hendra sedang ada di outlet untuk pembinaan pasca opening. Kemudian dia sharing dan dijelaskan mengenai skema franchise yang kami tawarkan. Setelah itu dipertemuan berikutnya dia bawa serta keluarganya untuk mencoba, dan akhirnya deal bermitra dengan Kane.

Jika proses yang dibutuhkan cukup singkat, karena kebetulan ia bersama tim sedang survei lokasi untuk outlet Kane Fried Chicken berikutnya. Hendra yang juga memiliki lokasi sendiri, turut disurvei untuk dinilai seberapa potensial untuk didirikan bisnis fried chicken. Rencananya, Kane Resto Bali berikutnya akan dibuka di Jl. Lempuyang, Monang Maning Bali.

Beberapa waktu lalu, Kane baru saja grand opening restorannya di Jalan Kebon Iwa, Denpasar Bali. Dengan dibukanya cabang Bali maka ini berarti calon investor yang berdomisili di sekitar Bali makin mudah berbisnis KANE Resto.

KANE Resto & Cafe Bali milik mitra bernama Ayu ,adalah master frenchise dan kepanjangan tangan dari Kane Resto pusat. Kane cabang Bali ini juga didaulat sebagai pusat distribusi untuk seluruh perlengkapan dan bahan baku restoran di pulau Dewata dan sekitarnya.

Bagi calon investor tidak perlu harus datang ke Jakarta untuk menghubungi Kane pusat. Dengan demikian, proses pengiriman bahan baku menjadi sangat mudah termasuk jika calon investor ingin berbisnis bentuk apapun.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...