Kane Fried Chicken Sukses Lebarkan Sayap Bisnis

Kane Fried Chicken Sukses Lebarkan Sayap Bisnis

Persaingan bisnis ayam goreng saat ini semakin sengit. Hal tersebut tak membuat para pemain di sektor bisnis ini gentar dan memutuskan untuk berhenti berekspansi, salah satunya adalah Kane Fried Chicken. Merek yang berada di bawah naungan CV. Karyaneka Gemilang ini terus menunjukkan eksistensinya sebagai pemain ayam goreng yang solid.

Sejak pertama kali berdiri pada tahun 2010 lalu, sampai saat ini sudah ada lebih dari 700-an outlet yang beroperasi di seluruh Indonesia. Kane juga memiliki beberapa menu baru. Seperti menu super hot yang terdiri dari fried chicken “gepuk”, serba penyet, ayam & lele kremes dan sup ranjau.

Selain itu juga ada menu extra Kane seperti soto, capcay, kwetiau, mie/bihun goreng, nasi goreng dan juga tahu tempe. Sri berharap bisnis ayam goreng yang telah dikembangkannya selama 8 tahun ini bisa terus eksis di tahun depan dengan membuka banyak cabang, terutama di seluruh wilayah Jabodetabek.

Kane masih terus membuka peluang bisnis bagi calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasi yang ditawarkan mulai dari Rp. 17 juta untuk paket booth, Rp. 50 juta untuk paket express, Rp. 135 juta untuk paket mini resto, dan Rp. 200 juta untuk paket resto.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...