Kebab Baba Rafi Ekspansi ke Luar Negeri

Kebab Baba Rafi Ekspansi ke Luar Negeri

Dengan konsep waralaba, Kebab Turki Baba Rafi membuka kesempatan yang lebar bagi para calon investor di dalam dan luar negeri untuk bergabung. Selain memperkuat posisinya di dalam negeri. Kebab Turki Baba Rafi mulai memperluas jaringannya ke luar negeri.

Kebab Turki Baba Rafi mengubah tagline dari “Satu Tidak Pernah Cukup” menjadi “101% Halal” dan sekarang “The World’s Biggest Kebab Chain!”. Saat ini, Kebab Turki Baba Rafi telah memiliki lebih dari 1.000 outlet yang hadir di berbagai negara. Kebab Turki Baba Rafi adalah franchise kebab pertama dengan jaringan gerai terbesar di dunia.

Dengan jaringan gerai Kebab Turki Baba Rafi yang tersebar di mancanegara ini, mampu menyerap banyak tenaga kerja. Wempy pulang dari London ke Indonesia dengan misi untuk membantu perusahaan-perusahaan lokal di Indonesia berkembang dan menjadi perusahaan berskala internasional.

Brand ini sudah berdiri sejak 2003 dan menjadi franchise pada 2005. Dengan konsep waralaba, Kebab Turki Baba Rafi membuka kesempatan yang lebar bagi para calon investor di dalam dan luar negeri untuk bergabung. Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 1.000 outlet yang berdiri di Indonesia, Malaysia, dan Filipina.

Dengan modal awal Rp 55 juta, franchisee akan mendapatkan 1 set lengkap yang terdiri dari counter dan peralatan lainnya, karyawan yang sudah terlatih, dibantu mencari lokasi usaha, manual book (SOP), paket promosi (semisal banner, neon box), dan lain-lain. Masa berlaku untuk franchise ini adalah 5 tahun.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/kuliner/88015-kebab-baba-rafi-ekspansi-ke-luar-negeri.html
Comments
Loading...