Kebab Baba Rafi Raup Omzet Hingga Mencapai Rp. 5 Juta Per Hari

Kebab Baba Rafi Raup Omzet Hingga Mencapai Rp. 5 Juta Per Hari

Kebab Turki Baba Rafi jadi salah satu waralaba atau franchise paling diminati. Bisnis makanan itu kini merambah sampai Malaysia dan Filipina, China, Srilanka, Singapore, Brunei, dan Belanda. Awalnya usaha itu dirintis di Surabaya.

Ada beberapa paket investasi ditawarkan oleh Kebab Turki Baba Rafi. Yakni, tipe kios dengan nilai investasi Rp75 juta, tipe booth Rp90 juta, kemudian proven dan kontainer Rp200 juta. Dengan modal segitu, setiap harinya omzet yang didapatkan tiap outlet berkisar dari Rp650 ribu sampai Rp1 juta. Bahkan tipe proven rata-rata omzetnya berkisar dari Rp3 juta sampai Rp5 juta.

Strategi pemasaran dilakukan dengan menciptakan brand awareness dan image positif melalui berbagai program publikasi dan promosi yang inovatif. Selain itu Kebab Turki Baba Rafi juga memberikan pelatihan kepada para investor.

Inovasi merupakan kekuatan utama dari strategi pemasaran Kebab Turki Baba Rafi, mereka memiliki tim research and development, tugasnya melakukan inovasi terhadap produk yang disesuaikan dengan perkembangan dan kebutuhan konsumen Kebab Turki Baba Rafi.

Brand image dikembangkan Kebab Turki Baba Rafi melalui pemasangan iklan di majalah-majalah bisnis, liputan media cetak maupun media elektronik, dan berbagai event pameran. Guna menjaga kualitas produk dan layanan beberapa strategi diterapkan di antaranya menjaga standart bahan baku yang disupply baik melalui kantor pusat, kantor cabang maupun stockist di beberapa daerah.

Source https://www.money.id/ https://www.money.id/finance/bisnis-kebab-omzet-hingga-mencapai-rp5-juta-per-hari-151105y.html
Comments
Loading...