Kedai Kopi 27 Lanjutkan Ekspansi Pasar Ke 15 Gerai Tambahan

Kedai Kopi 27 Lanjutkan Ekspansi Pasar Ke 15 Gerai Tambahan

Kedai Kopi 27 kian gencar melakukan pengembangan bisnis dengan menambah jaringan outletnya ke berbagai kota di Indonesia. Usai meresmikan gerai terbaru di kota Mataram, Nusa Tenggara Timur pada 6 Februari 2017, Kedai 27 kembali melanjutkan pembangunan sekitar 15 gerai tambahan yang akan segera dibuka dalam waktu dekat.

Hingga bulan kedua 2017 ini, pihaknya sudah berhasil merambah wilayah Jawa, Kalimantan dan Sumatra. Kedai Kopi 27 akan memfokuskan diri untuk ekspansi ke wilayah Jawa Barat dan Jakarta. Rupanya, Michael ingin supaya nama KEDAI 27 terkenal di seantero Indonesia.

Demi memuluskan ekspansinya di Jakarta, Michael bersama tim sedang membangun kantor di dekat wilayah ibu kota Jakarta yakni Bintaro. Bisnis kedai kopi KEDAI 27 siap ekspansi besar-besaran di tahun 2017 ini. Hal ini ia lakukan berkaca pada apa yang ia raih pada tahun sebelumnya.

Michael merasa bersyukur dan cukup puas dengan pencapaian bisnisnya di tahun 2016 kemarin. Pasalnya pada tahun lalu, pihaknya menorehkan prestasi dengan mendapatkan tiga penghargaan dan mampu melampaui omzet tahunan yang sudah ditargetkan sebelumnya. Kedai Kopi 27 membuka seluas-luasnya kepada calon mitra yang ingin menggeluti bisnis coffee shop. Nilai investasi KEDAI 27 sangat terjangkau yakni hanya 80 juta rupiah.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...