Kedai Kopi Kapal Api Raih Indonesia Digital Popular Brand Award

Kedai Kopi Kapal Api Raih Indonesia Digital Popular Brand Award

Salah satu brand yang berada di bawah naungan PT. Santos Jaya Abadi, Kedai Kopi Kapal Api kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award untuk yang keempat kalinya, Kamis (30/8/2018) di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan.

Ini sekaligus menjadi bukti kalau Kedai Kopi Kapal Api semakin populer di dunia digital. Penghargaan ini merupakan suatu bentuk apresiasi untuk brand-brand lokal asli Indonesia, khususnya untuk brand Kedai Kopi Kapal Api sendiri.

Perkembangan teknologi yang semakin maju membuat masyarakat umum semakin melek dengan dunia digital. Sehingga segala aktifitas yang dilakukan secara online sudah mulai terbiasa. Kedepannya, Kedai Kopi Kapal Api akan terus meningkatkan dari apa yang sudah dicapainya. Tujuannya, untuk bisa mendapatkan hati konsumen.

Kedai Kopi Kapal Api masih membuka peluang bisnis bagi calon mitra yang ingin bergabung. Ada dua konsep yang ditawarkan, yaitu konsep booth di angka Rp10 juta dan konsep Coffee Corner Rp75 juta untuk dimensi 3×3.

Ketika bicara soal BEP, untuk konsep booth selama 6 sampai 12 bulan. Tapi tergantung dengan potensi lokasinya juga. Sementara untuk konsep Coffee Corner sendiri minimal 1 sampai 2 tahun sudah BEP. Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) adalah sebuah apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada brand-brand Franchise.

Kemitraan dan Lisensi di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas. Serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui Media Digital (Internet). Sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya di kategori bisnisnya.

Apresiasi ini diberikan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant berdasarkan survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2018. Dilakukan pada bulan Mei–Juli 2018, terhadap 80 Kategori bisnis dari lebih 500 brand Franchise, Kemitraan, Lisensi tersurvei di Indonesia. Survei tersebut menggunakan suara Netizen dengan 3 parameter penilaian digital yaitu: Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/empat-kali-kedai-kopi-kapal-api-raih-indonesia-digital-popular-brand-award.phtml
Comments
Loading...