Kefir Beauty, Bisnis Kecantikan Menyasar Segmen Pasar Middle Low

Kefir Beauty, Bisnis Kecantikan Menyasar Segmen Pasar Middle Low

Bisnis salon kecantikan terus menunjukkan daya tariknya. Pasarnya yang luas mulai menyasar pasar kelas menengah ke bawah hingga kelas atas menawarkan pesona bisnis tersendiri. Tidak heran jika peluang di bisnis ini tak pernah surut.

Salah satunya adalah Kefir Beauty. Berdiri sejak 2013 silam, bisnis yang didirikan Kemal Faisal Ferik ini memiliki 2 cabang yakni di Jakarta dan Bandung. Hingga saat ini kinerja bisnis Kefir Beauty cukup baik yang dikunjungi banyak pelanggan.

Kemal Faisal Ferik menuturkan, bagusnya perkembangan bisnis Kefir Beauty tak lepas dari permintaan jasa salon kecantikan dan Spa di masyarakat yang terus tumbuh. Terlebih lagi pasar yang di bidik Kefir Beauty merupakan masyarakat dengan penghasilan kelas menengah.

Selain relatif tidak terkendala dengan masalah keuangan, mereka juga peduli dengan penampilan. Untuk menarik minat calon mitra, Kefir Beauty mematok investasi untuk rumah perawatan kecantikan Kefir dengan modal yang terjangkau dari Rp 50 Juta.

Beberapa produk yang ditawarkan Kefir Beauty cukup menarik seperti paket produk perawatan wajah yang meliputi, Day Cream, Night Cream, Toner, Facial Wash, Face mask (masker wajah), Breast Mask (masker payudara), dan Body Scrub. Sedangkan untuk layanan Jasa yakni Totok wajah & Facial Aura kefir Pelangsingan Tubuh ( Slimming kefir), Totok Payudara Kefir.

Dari segi harga jual produk Kefir Beauty bisa dikatakan paling termurah di kelasnya hal ini ditandai dengan banyak diskon menarik sampai 50%. Sedangkan untuk layanan perawatan kelebihannya akan terlihat langsung hasilnya setelah treatment.

Keunggulan produk di Kefir Beauty produknya sudah teregistrasi BPOM. Diracik oleh seorang pakar kecantikan alami papan atas serta Bersertifikasi Nasional dan Peraih Penghargaan tingkat ASEAN dan dari Presiden RI.

Pola Bisnis yang ditawarkan Kefir Beauty kepada calon mitra bisa berupa makloon kosmetik dan pelatihan lepas. Untuk bantuan mitra yang sudah bergabung di Kefir Beauty, sambung Kemal, pihak pusat akan melakukan pelatihan terhadap SDM sesuai S.O.P. Kedepan, rencananya Kefir Beauty ingin menaklukan pasar luar negeri, mulai dari Asia, Timur Tengah dan Afrika.

Source http://majalahfranchise.com/ https://www.majalahfranchise.com/article/476/kefir-beauty-peluang-bisnis-kecantikan-ini-menyasar-segmen-pasar-middle-low
Comments
Loading...