Kekayaan Jokowi Dikalahkan Pengusaha Waralaba Muda

Kekayaan Jokowi Dikalahkan Pengusaha Waralaba Muda

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi pengusaha Indonesia yang menerapkan konsep waralaba. Penerapan konsep itu dianggap bisa mendorong pemerataan ekonomi nasional. Saat membuka pameran Waralaba dan UKM Indonesia dalam rangka World Franchise Summit Indonesia (WFSI) 2016 di Jakarta Convention Center (JCC).

Presiden Jokowi menyempatkan berdialog dengan seorang pelaku usaha. Dia adalah Direktur Manajer Coffee Toffee Indonesia, Odi Anindito. Mendengar jawaban Odi, Presiden Jokowi sontak merasa kagum pada pemuda berusia 36 tahun itu. Penghasilan Odi sudah bisa dipastikan mengalahkan harta kekayaan yang dimilikinya.

Merasa belum puas dengan penjelasan Odi, Presiden Jokowi kembali bertanya rencana pengoperasian Coffee Toffee Indonesia di tingkat internasional. Setelah berdialog selama kurang lebih satu menit, Presiden Jokowi mempersilakan Odi kembali ke tempat duduk semula. Presiden Jokowi mengingatkan pengusaha untuk mengoptimalkan pasar domestik.

Source https://www.merdeka.com/ https://www.merdeka.com/uang/pengakuan-jokowi-kekayaannya-dikalahkan-pengusaha-waralaba-muda.html
Comments
Loading...